Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara Perpisahan Siswa kelas XII SMK T Wirabhakti Denpasar TA 2013/2014

Denpasar - Buwik.com, Pada hari jumat kemarin (28/05) SMK Teknologi Wirabhakti Denpasar (Skawibha) menyelenggarakan acara perpisahan siswa kelas XII yang lulus 100 persen. Nilai yang didapatkan para siswa cukup membanggakan dengan nilai rata-rata tertinggi sampai 8,6.
Penyelenggaraan acara pelepasan siswa kelas XII juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Bali, Ketua Stispol Wirabhakti, Komite, Pembina dan pengawas YKP.
Acara pelepasan dimulai dengan Tarian Penyambutan yang ditarikan oleh siswi Skawibha dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars Wirabhakti, Doa, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Kepala Sekolah, Sambutan Pengurus YKP, Sambutan Komite, Pesan dan kesan siswa kelas X dan XI, Pesan dan Kesan Siswa kelas XII, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan siswa kelas XII ke orang tua yang diwakili oleh Komite dan yang terakhir adalah hiburan.
Pada bagian hiburan diisi dengan pertunjukan pencak silat, Tarian Oleg, dan nyanyian yang semuanya dibawakan oleh Siswa dan Siswi SMK Teknologi Wirabhakti Denpasar.

Posting Komentar untuk "Acara Perpisahan Siswa kelas XII SMK T Wirabhakti Denpasar TA 2013/2014"