Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir pertandingan sepakbola Timnas Indonesia U19 Vs Tim U19 Myanmar

Jakarta (Buwik.com) - Pada malam hari Rabu, 07/05/14 berlangsung pertandingan sepak bola persahabatan antara tim kesebelasan timnas Indonesia U19 dengan timnas Myanmar U19. Pada babak pertama, timnas u19 indonesia tampil lepas dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Seringkali Timnas Indonesia mendapatkan kesempatan namun banyak yang kandas. Namun akhirnya di menit akhir babak pertama Putu Gede (pemain timnas Indonesia u19) berhasil membobol gawang myanmar dengan sundulannya setelah memanfatkan umpan dari tendangan bebas. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara bagi Timnas Indonesia U19.

KICK OFF BABAK KEDUA
pada awal babak kedua Izhak Kurniawan mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga Indonesia harus bermain dengan 10 orang pemain. Berkurang satu pemain, menyebabkan timnas indonesia berada dalam tekanan.
Pada babak kedua ini, tim Myanmar menerapkan permainan cepat dan sangat efektif untuk menekan timnas Indonesia yang hanya bermain dengan 10 orang pemain saja.  Pada menit ke 65 salah seorang pemain myanmar juga diganjaln dengan kartu merah setelah melakukan gerakan provokasi pada pemain timnas indonesia. Jumlah pemain menjadi imbang 10-10. Dengan jumlah pemain yang imbang, Tim indonesia bisa lepas dari tekanan dan berbalik menekan Myanmar.
Pada menit ke 87 Maung Soe akhirnya dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke 89 Tim Myanmar mendapatkan kesempatan tendangan pinalty dan akhirnya dapat dimanfaatkan dengan baik menjadi goal yang merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulaj myanmar.

Skor akhir pertandingan sepakbola antara timnas indonesia u19 dengan myanmar U19 adalah 1-2 untuk kemenangan Timna Myanmar U19.

Posting Komentar untuk "Hasil akhir pertandingan sepakbola Timnas Indonesia U19 Vs Tim U19 Myanmar"