Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir Belanda Vs Chili, Piala Dunia Fifa 2014 Grup B adalah 2-0

Belanda vs Chili
Fifa World Cup 2014 (Brazil) - buwik.com, Malam hari ini (23/06/2014) berlangsung pertandingan sepak bola babak penyisihan di grup B Piala Dunia FIFA 2014 antara tim kesebelasan Belanda (Nedherland) berhadapan dengan tim Chili yang dilangsungkan di stadion Arena Corinthians, São Paulo - Brazil. Meskipun kedua tim telah berpeluang besar maju ke babak 16 besar, namun semangat kedua tim sangat kompetitif. Kedua tim bermain ngotot untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini. Pada menit ke 25 babak pertama, pemain Chili, Francisco Silva (#5) mendapatkan kartu kuning. Beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim dan lebih banyak oleh tim Belanda meskipun untuk penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh para pemain Chili yaitu dengan perbandingan 37% berbanding 63%. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Kick Off Babak kedua
Pada babak kedua, tim Belanda nampak lebih banyak melakukan penyerangan. Pada menit ke 46, Chili melakukan pergantian pemain dengan memasukan Jean Beausejour (#15) untuk menggantikan Felipe Gutiérrez (#16). Tensi permainan semakin meningkatkan hingga mengharuskan beberapa pemain harus tabrakan. Pada menit ke 64, pemain dari Belanda, Daley Blind (#5) mendapatkan kartu kuning. Pada menit ke 69, Belanda melakukan pergantian pemain dimana Memphis Depay (#21) dimasukan untuk menggantikan Jeremain Lens (#17). Sementara itu, tim Chili kembali melakukan pergantian pemain, Jorge Valdívia (#10) dimasukan menggantikan Francisco Silva (#5) pada menit ke 70. Permainan pun berlanjut dengan tensi yang cukup cepat dari kedua tim. Pada menit ke 75, Leroy Fer (#18) dimasukan untuk menggantikan Wesley Sneijder (#10) di kubu Belanda.

Pada menit ke 77, Belanda akhir memperoleh goal dari sundulan yang dilakukan oleh Leroy Fer (#18), sehingga skor sementara menjadi 1-0. Untuk mengejar ketertinggalan, Chili pun kembali mengganti pemainnya untuk lebih menyegarkan stamina serangan. yang dimasukan adalah Mauricio Pinilla (#9) yang menggantikan Eduardo Vargas (#11). Tertinggal 1 goal, Chili mencoba melakukan serangan terobosan ke Belanda. Untuk memperkuat pertahanan, Belanda mengganti pemain gelandangnya dengan Pemain bertahan, yaitu Dirk Kuyt (#15) digantikan oleh Terence Kongolo (#14). Pada menit ke 90+2, Belanda kembali menambah goal nya lewat tendangan dari Memphis Depay (#21) yang membobol gawang belanda setelah menyambut umpan dari A. Robben. Pertandingan pun berakhir dengan hasil akhir pertandingan sepakbola Belanda vs chili adalah 2-0 untuk kemenangan Belanda. Kemenangan ini membawa Belanda pada puncak klasemen Grup B Piala Dunia FIFA 2014.

Pada waktu yang bersamaan juga berlangsung pertandingan sepak bola antara Spanyol melawan Australia dengan hasil akhirnya adalah 3-0 untuk kemenangan Spanyol, dimana goal-goal tersebut diciptakan oleh :
1. David Villa (#7) pada menit ke 36'
2. Juan Mata (#13) pada menit ke 82'
3. Fernando Torres (#9) pada menit ke 69'

Posting Komentar untuk "Hasil akhir Belanda Vs Chili, Piala Dunia Fifa 2014 Grup B adalah 2-0"