Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honduras vs Ekuador pada pertandingan sepakbola piala dunia fifa 2014

Honduras vs Ekuador

Fifa world cup 2014 (Brazil) - buwik.com, Pada pagi hari ini (21/06/14) berlangsung pertandingan sepakbola dalam ajang Piala Dunia Fifa 2014 Grup E antara tim kesebelasan Honduras berhadapan dengan tim Ekuador. Pertandingan ini diadakan di stadion Arena da Baixada, Curitiba (Brazil). Mulai menit awal kedua tim bermain dengan saling menyerang dengan tempo agak cepat. hal ini pun sering kali menyebabkan terjadinya tabrakan diantara pemain. Tim Honduras bermain agresif sehingga 1 kartu kuning didapatkan pada menit ke 7 untuk Víctor Bernárdez (#5) (Honduras). 

Honduras vs Ekuador
Melalui umpan jauh yang disodorkan mampu dimanfaatkan oleh Carlo Costly (#13) dan membobol gawang Ekuador dengan tendangannya pada menit ke 31 sehingga memberi keunggulan sementara untuk tim Honduras menjadi 1-0. Namun skor 1-1 tidak bertahan lama karena segera dibalas oleh Ekuador melalui goal yang diciptakan oleh Enner Valencia (#13) pada menit ke 34. memasuki akhir babak pertama, hampir saja Honduras menambah goal melalui Jerry Bengtson (#11) namun ia dianulir sudah berada di posisi offside sehingga goalnya tidak diakui, dan ia pun harus menerima kartu kuning karena protes yang berlebihan. Untuk penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh Ekuador dengan perbandingan 61% berbanding 39%. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kick Off Babak ke 2
Honduras vs Ekuador
Pada awal babak kedua, tim Honduras melakukan pergantian pemain dimana Emilio Izaguirre (#7) dimasukan untuk menggantikan Juan Carlos García (#6) yang mana keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain belakang. Pada menit ke 57 pemain dari Ekuador, Antonio Valencia (#16) mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran pada pemain Honduras dari belakang. Namun pada menit ke 65, Enner Valencia (#13) menebus kesalahannya kawannya dengan mencetak goal ke gawang Honduras dengan sundulan setelah mendapat assist umpan dari tendangan bebas dari luar kotak pinalty. Skor sementara menjadi 1-2 untuk keunggulan tim Ekuador. Pada menit ke 72, Enner Valencia (#13) juga mendapatkan kartu kuning setelah memegang pemain Honduras.
Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan hasil akhir pertandingan sepakbola Honduras vs Ekuador adalah 1-2 untuk kemenangan tim Ekuador.

Posting Komentar untuk "Honduras vs Ekuador pada pertandingan sepakbola piala dunia fifa 2014"