Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengisi masa jeda, diisi kegiatan lomba oleh Siswa SKAWIBHA

Denpasar - buwik.com, Berakhirnya proses pembelajaran di semester genap akan menyisakan waktu luang satu pekan untuk menunggu datangnya hari pembagian raport dan kenaikan kelas. Pada masa tenggang tersebut beberapa sekolah akan memanfaatkannya untuk melakukan aktivitas penyegaran dan mempererat kekeluargaan diantara warga sekolah.

Hal tersebut pun dilakukan di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, dimana hari tenggang tersebut diisi dengan kegiatan berupa lomba-lomba seperti lomba Sepak bola topeng, Junjung botol, Rebut kursi, Kepang rambut dan yang lainnya. Termasuk juga pelaksanaan lomba kebersihan kelas antar kelas dan jurusan yang ada di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar. Sekua kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi penyegaran pada semua warga sekolah dan mempererat tali persaudaraan antar warga sekolah.

Pada hari sabtu (14/06/2014) akhirnya pengumuman kenaikan kelas, pembagian raport serta pengumuman perolehan juara dilakukan. Dan untuk kelas yang mendapatkan juara pun diberikan hadiah. Termasuk juga piala bergilir untuk juara kebersihan sekolah pun telah disiapkan.

Posting Komentar untuk "Mengisi masa jeda, diisi kegiatan lomba oleh Siswa SKAWIBHA"