Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Honda New Vario F1

Para pecinta otomotif, kali ini kami akan memberitakan produk baru dari Honda. Honda telah mengeluarkan atau meluncurkan produk barunya yang bernama New Vario - F1. Motor ini adalah motor matic yang diluncurkan oleh Honda pengembangan dari produk Vario sebelumnya. Pada New Vario F1 sudah terdapat beberapa penyempurnaan sebagai berikut:

1. 110 CC PGM-F1 ENGINE : Sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronis yang memasok bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai dengan regulasi EURO 3.
2. NEW Dual Keen Eyes LED Headlight : Pertama di kelasnya, lebih berkelas, lebih terang dan tahan lama serta bebas perawatan dengan design lebih fabulousi.
3. NEW ANSWER BACK SYSTEM : memudahkan mencari posisi motor di tempat parkir dengan menekan tombol remote, maka kedua lampu sein akan menyala dan motor akan mengeluarkan suara, sehingga pengguna akan mudah mengenali kendaraannya.

Pilihan warna sepeda motor New Vario F1 sangat beragam yaitu Grande white, Glam Red, Esmo black, Shimmer blue, Posh White. Dengan demikian anda akan mudah memilih warna sesuai dengan kesukaan.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Honda New Vario F1"