Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Jiwa Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 1945 di Yayasan YKP Provinsi Bali

Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Jiwa Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 1945
Suasana Pelatihan Jiwa JSN
Buwik.com, Untuk mempertebal rasa cinta tanah air bagi para stik holder dilingkungan Wirabhakti Denpasar, maka pada hari Selasa, 30 September 2014 dilaksanakan Diklat / Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Jiwa Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 1945. Diklat ini diikuti oleh Guru-guru SMK Teknologi Wirabhakti Denpasar dan Dosen Stispol Wirabhakti Denpasar. Narasumber yang menjadi pemateri pada diklat ini adalah dari tokoh-tokoh Pejuang, Guru besar dan pihak yayasan. 


Adapun yang menjadi pemateri tersebut adalah:
  • I Gusti Nyoman Rai Susandi
  • I Gusti Made Suwena, M.Pd. (Wakil Ketua YKP Provinsi Bali)
  • Wayan Sudarta (Sekretaris YKP Provinsi Bali)
  • Prof. Dr. Wayan Windia

Materi yang diberikan adalah terkait dengan Jiwa, semangat, dan nilai-nilai 1945 (JSN-45) dan refleksi perjuangan perang dan revolusi kemerdekaan indonesia; Eksistensi Monumen Nasional Taman Pujaan bangsa (TPB) Margarana; Sejarah Singkat Revolusi Fisik di Bali dan Peristiwa Puputan Margarana.

Acara Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Jiwa Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 1945 ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali yaitu I Gusti Ngurah Gede Yudana yang merupakan putra pertama Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai.

Posting Komentar

0 Komentar