Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT YKP, Stispol, dan SMK T Wira Bhakti Denpasar 2014

Buwik.com, Dalam menyambut datangnya Hari Ulang Tahun Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali bersamaan dengan HUT Stispol Wira Bhakti dan SMK Teknologi Wira Bhakti pada tahun 2014, dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang dapat merekatkan jalinan persaudaraan diantara warga besar Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Provinsi dan segenap Guru, Dosen dan pegawai dilingkungan wira bhakti yang berada dibawah naungan Yayasan YKP.

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari hari Jum'at 26/09/14 adalah sebagai berikut:

Hari Jum'at, 26 september 2014 dilaksanakan kegiatan lomba yang melibatkan siswa SMK Teknologi Wirabhakti dan Mahasiswa Stispol Wirabhakti yaitu lomba menyanyi. Lomba menyanyi ini diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta. Mereka pun menunjukan kemampuannya yang maksimal.

Hari Sabtu, 27 September 2014 dilaksanakan kegiatan lomba MC dan Baca puisi. Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi SMK Teknologi Wirabhakti dan Mahasiswa STISPOL Wirabhakti Denpasar.


Hari Minggu, 28 september 2014 dimeriahkan dengan kegiatan yang lebih akbar yaitu dengan mengadakan Jalan sehat diseputaran kawasan Denpasar timur. Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh seluruh warga dilingkungan YKP dan Lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali ini. Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti:
1. Lomba tarik tambang



2. Lomba lari karung




3. Lomba memasukan paku ke dalam botol.


Menutup kegiatan pada hari tersebut adalah pengundian nomor yang dibawa oleh peserta jalan santai yang telah dikumpulkan. Hadiah yang disediakan pun sangat menarik.

Pada hari Selasa, 30 September 2014 dilaksanakan Diklat / Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Jiwa Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 1945. Diklat ini diikuti oleh Guru-guru SMK Teknologi Wirabhakti Denpasar dan Dosen Stispol Wirabhakti Denpasar. Narasumber yang menjadi pemateri pada diklat ini adalah dari tokoh-tokoh Pejuang, Guru besar dan pihak yayasan.

Demikianlah beberapa kegiatan yang telah berlangsung untuk menyambut HUT Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali bersamaan dengan HUT Stispol Wira Bhakti dan SMK Teknologi Wira Bhakti pada tahun 2014 ini. Untuk acara puncak perayaan HUT akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2014 ini.

Posting Komentar untuk "Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT YKP, Stispol, dan SMK T Wira Bhakti Denpasar 2014"