Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak ajaib yang menguasai 14 bahasa Asing, Gayatri Wailisa meninggal dunia

Jakarta - Buwik.com, Kabar duka melanda Bangsa Indonesia, pasalnya salah satu anak kebanggaan bangsa ini telah menutup usianya. Anak yang ajaib yang menguasai 14 bahasa Asing dalam usia muda ini telah menghadap Tuhan. Berita ini tentunya membuat sedih bukan hanya bagi keluarganya namun juga seluruh kerabat dan Indonesia. Nama anak ini adalah Gayatri Wailisa yang berasal dari Ambon, Maluku.

Gayatri yang baru saja lulus SMA itu, meninggal dunia hari kamis (23 Oktober 2014). Dia meninggal di RS Abdi Waluyo pada pukul 19.30. Dikabarkan meninggalnya Gayatri akibat pecahnya pembuluh darah diotak akibat terjatuh. Gayatri tiba-tiba saja jatuh pingsan saat berolah raga di kawasan Senopati, Jakarta pada sore hari. Meskipun dibawa ke Rumah Sakit, namun nyawa Gayatri tidak tertolong.
Gayatri Wailisa anak ajaib menguasai 14 bahasa asing
Gayatri Wailisa (Dok. Youtube)

Ketika dikonfirmasi, Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor Jenderal Eko Wiratmoko mengatakan: "Iya benar tadi Gayatri meninggal di RS Abdi Waluyo. Penyebabnya karena pembuluh darah di otak yang pecah, jadi ada pendarahan di otak".

Menurut Eka, bahwa selama ini Gayatri tidak pernah mengalami keluhan penyakit, namun tiba-tiba saja tadi sore anak ajaib yang menguasai 14 bahasa asing itu jatuh pingsan.

Karena kelebihannya itu, sebelumnya Gayatri sempat menjadi duta ASEAN mewakili Indonesia di bidang anak, dan sekarang ia menjadi duta Kodam XVI/Pattimura.

Posting Komentar untuk "Anak ajaib yang menguasai 14 bahasa Asing, Gayatri Wailisa meninggal dunia"