Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Duel Besar Pacquiao Vs Mayweather, Siap tidak ada beban

Tinju, Buwik.com - Siapa yang tidak tahu dengan petinju ini. Keduanya adalah petarung yang tangguh dan pantang menyerah. Mereka adalah Pacquiao dan Mayweather. Seperti jadwal yang telah direncanakan, pertarungan Pacquiao yang berhadapan melawan Mayweather akan berlangsung pada 2 Mei 2015. Pertarungan besar yang direncanakan antara Pacquiao dengan Mayweather akan disajikan di MGM Grand Garden Arena yang memiliki kapasitas penonton berjumlah 16.500 tempat duduk.

Kemudian tak lama setelah tiba, petinju Pacquiao langsung menyapa para penggemar yang telah menyambutnya. Pacquiao tiba bersama sang pelatih yang bernama Freddie Roach, mereka pun langsung melakukan selfie dan yang menjadi latar belakangnya adalah kerumunan orang. Dikabarkan juga bila kedatangannya juga disambut dengan tarian khas negara Filipina.

Sebelum melakoni pertandingan akbarnya, Pacquiao dan Mayweather telah bertemu untuk melakukan jumpa Pers dan pengambilan photo. Ketika diambil photonya, Pacquiao tampak santai seakan tidak ada beban mempersiapkan pertarungannya.

Posting Komentar untuk "Jelang Duel Besar Pacquiao Vs Mayweather, Siap tidak ada beban"