Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Siswa Baru Skawibha sangat diminati, Kwalitas Pendidikan Terjamin

Denpasar, Buwik.com - Pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2015/2016 di SMK T Wira Bhakti sudah mulai dibuka dan siswa yang mendaftar sebagai siswa baru sudah membanjiri. Hal ini terkait dengan kwalitas pendidikan yang di berikan oleh sekolah ini. Sehingga walaupun belum ada pengumuman kelulusan untuk SMP, mereka sudah berbondong-bondong untuk mendaftarkan dirinya.

Pendidikan murah,
Selain dari kwalitas pendidikan yang terjamin, SMK T Wira Bhakti Denpasar juga memberikan pendidikan yang murah dan terjangkau. Hal ini sesuai dengan komitmen dari yayasan kebhaktian proklamasi (YKP) provinsi Bali sebagai naungannya yang selalu berusaha untuk menekan biaya pendidikan. Dikatakan oleh Kepala Sekolah ( I Gusti Ketut Saryana, M.MPd ), bahwa "tidak hanya biaya pendidikan di SMK Wira Bhakti yang murah dan terjangkau, tapi kwalitas dari kegiatan belajar mengajarnya pun terjamin".

Pendaftaran siswa baru tahun ini tidak dikenakan uang pendaftaran maupun uang gedung. Sedangkan biaya pendidikan perbulannya (SPP) sangat terjangkau dan paling murah diantara SMK/ SMA yang ada di Denpasar. Para siswanya hanya dikenakan biaya sebesar 125 ribu saja.

Posting Komentar untuk "Penerimaan Siswa Baru Skawibha sangat diminati, Kwalitas Pendidikan Terjamin"