Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir pertandingan sepakbola Liverpool vs Queens Park Rangers

Sepakbola, Buwik.com - Pada hari ini (2/5/2015) berlangsung pertandingan sepakbola antara tim kesebelasan Liverpool berhadapan dengan tim Queens Park Rangers. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sengit, dimana kedua kesebelasan bermain dengan total. Nah berikut ini adalah review lengkap hasil pertandingan sepakbola antara Liverpool Vs Queens Park Rangers yang dibahas babak per babak.

KICK OFF BABAK PERTAMA
Gambar Philippe Coutinho
Pada babak pertama, Liverpool menekan Queens Park Rangers dengan menerapkan permainan cepat. One by one, kaki ke kaki yang dilakukan Liverpool tampak efektif untuk menyudutkan tim Queens Park Rangers. Meski demikian tim Queens P.R. juga berusaha untuk mengimbangi permainan dari Liverpool tersebut. Akhirnya pada menit ke 19, Liverpool mendapatkan Goal yang disumbangkan oleh Philippe Coutinho. Goal ini tercipta berkat tendangan melengkung ke tiang jauh yang dilakukan Philippe Coutinho setelah memanfaatkan assist yang diberikan oleh temannya. Skor pun menjadi 1-0 untuk Liverpool. Selanjutnya pada paruh waktu babak pertama, liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan, dimana banyak sekali peluang-peluang yang berhasil diciptakan oleh tim kesebelasan Liverpool. Beberapa kali pelanggaran harus dilakukan oleh tim Queens Park Rangers untuk menghentikan gerak dari pemain Liverpool, karena memang permainan cepat yang ditunjukan oleh Liverpool sangat menyulitkan pertahanan dari Queens Park Rangers. Babak pertama pun berakhir dengan skor sementara adalah 1-0 untuk kemenangan sementara bagi tim Liverpool.
Liverpool menekan Queens Park Rangers
Pertandingan Liverpool Vs Queens Park Rangers

KICK OFF BABAK KEDUA
Pada babak kedua, tim liverpool masih tidak henti-hentinya melakukan tekanan pada Queens, namun sampai pertengahan babak kedua belum ada goal yang dihasilkan oleh Liverpool. Namun sebaliknya Tim Queens Park Rangers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Leroy Johan Fer adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Belanda yang bermain untuk klub Queens Park Rangers biasa bermain pada posisi gelandang berhasil  mencetak goal setelah menyambut tendangan sudut pada menit ke 71.

Beberapa menit kemudian, Tim Liverpool mendapatkan kesempatan peluang melalui titik putih yaitu tendangan pinalty. Tendangan pinalty dilakukan oleh Steven Gerrard, namun tendangannya masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Queens Park Rangers. Selanjutnya, Queens Parks Rangers harus bermain dengan 10 orang pemain setelah seorang pemainnya yaitu Nedum Onuoha #15 diberikan kartu merah.

Bermain dengan 10 orang pemain menyebabkan Queens Park Rangers kembali berada dibawah tekanan. Akhirnya pada menit 87, Steven Gerrard mampu menyumbangkan Goal setelah menanduk bola yang berasal dari tendangan sudut. Skor sementara menjadi 2-1 untuk Liverpool. Tertinggal 1 goal, tim Rangers pun bermain lebih agresif, namun tetap tidak mengubah skor. Pertandingan pun berakhir, dengan skor akhir pertandingan sepakbola antara Liverpool vs Queens Park Rangers adalah 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Posting Komentar untuk "Hasil akhir pertandingan sepakbola Liverpool vs Queens Park Rangers"