Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Jeda diisi Pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja di SMK Wira Bhakti Denpasar

Denpasar, Buwik.com - Setelah seminggu melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) semester genap tahun ajaran 2014/2015, terdapat masa jeda disekolah yang diisi dengan kegiatan remedi dan yang lainnya. Kegiatan lainnya yang dimaksud adalah kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk dapat menghilangkan kepenatan dan beban yang telah dirasakan oleh siswa yang pada umumnya adalah kegiatan karya wisata. Namun beda halnya dengan SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, dimana dalam mengisi waktu jedanya setelah pelaksanaan remedi UAS, selanjutnya diadakan pertandingan-pertandingan di bidang olahraga yang bertujuan untuk merefresh para siswa, mengolahragakan siswa, serta untuk mencari bakat-bakat yang dimiliki oleh para siswa.

Pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putri
Pertandingan Bulu Tangkis
Dalam masa jeda ini, adapun bidang olah raga yang dipertandingkan adalah Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Untuk bulu tangkis terdapat Tunggal putra, Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri dan Campuran. Serta yang tidak kalah menariknya adalah pertandingan Bulu Tangkis antar guru SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar yang berlangsung dengan sangat seru dan penuh dengan teriakan-teriakan pendukung masing-masing pesertanya. Untuk pertandingan Bulu Tangkis untuk siswa, berlangsung dengan penuh persaingan yang mana pesertanya adalah perwakilan dari masing-masing kelas dan jurusan. Persaingan dan perolehan skornya pun sangat ketan dan bahkan sampai ada yang jus berulang kali mencapai skor 30 - 28. Untuk Ganda putri Bulu Tangkis dimenangkan oleh kelas X Akomodasi Perhotelan, Tunggal Putra Bulu tangkis dimenangkan oleh kelas XI Multimedia, Tunggal Putri dimenangkan oleh perwakilan kelas X Akomodasi Perhotelan atas nama Ni Luh Ade Rika, sedangkan untuk ganda putra dimenangkan oleh perwakilan kelas XI Multimedia pasangan Rizal - Virandi. Para peserta yang menang dalam olah raga ini kebetulan adalah para siswa yang memang mengikuti ekstra Bulu Tangkis yang diadakan di sekolah.

Pemberian pengarahan pada peserta Tenis Meja
Pemberian pengarahan pada peserta Tenis Meja
Selain Bulu Tangkis juga dipertandingan olah raga Tenis Meja. Pertandingan ini diikuti oleh para siswa yang mewakili kelasnya masing-masing, ada dari kelas X Akuntansi, XI Akuntansi, X Multimedia, XI Multimedia, X Akomodasi Perhotelan dan XI AKomodasi Perhotelan. Untuk tunggal putra dimenangkan oleh perwakilan dari kelas X Multimedia.

Penyerahan hadiah pada Juara Bulu Tangkis Putri
Penyerahan hadiah pada Juara Bulu Tangkis Putri
Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba diserahkan pada saat acara pembagian rapor yang dilaksanakan di Aula Sekolah pada hari sabtu 13 juni 2015.

Posting Komentar untuk "Hari Jeda diisi Pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja di SMK Wira Bhakti Denpasar"