Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan Tinju Hugo Ruiz vs. Julio Cesar Ceja - Gelar Tinju Dunia

Tinju Dunia, Buwik.com - Pada hari ini, Minggu (30/08/2015) telah berlangsung pertandingan Tinju (Boxing Championship). Petinju yang bertanding adalah Hugo Ruiz vs. Julio Cesar Ceja. Dilihat dari rekam jejak prestasi yang dimiliki oleh kedua petinju yaitu Hugo Ruiz (35-2, 30 KOs) dan Julio Cesar Ceja (28-1, 26 KOs), maka banyak yang memperkirakan bahwa kemenangan ada di tangan Hugo Ruiz, tapi yang namanya pertandingan, apapun pasti bisa terjadi meskipun Ruiz lebih banyak pengalaman yaitu dari 35 pertandingan sebelumnya ia hanya kalah 2 kali namun menang KO 30 kali. Beda halnya dengan Ceja yang bermain 28 kali dengan kekalahan 1 kali.

Pada pertandingan kali ini, pertarungan berjalan dengan sangat keras dan sangat menarik, dimana jual beli pukulan terjadi. Pertandingan yang direncanakan berlangsung 12 rounde harus terhenti di rounde ke 5 karena Ruiz tidak dapat melanjutkan pertarungan setelah ia terjatuh meskipun ia bisa bangkit namun tidak kuasa menahan pukulan-pukulan yang diberikan oleh Ceja, sehingga wasit pun menghentikan pertandingan dan kemenangan diberikan pada Ceja.

Berikut review pertandingan tinju antara Hugo Ruiz vs. Julio Cesar Ceja dari rounde 1 sampai rounde ke 5.
Rounde 1
Pada rounde pertama ini, kedua petinju tampak masih saling mempelajari permainan lawan sehingga pertarungan sedikit lamban.

Rounde 2
Pada rounde ke 2 ini, kedua petinju sudah mulai berani bertarung secara terbuka, sehingga pertarung berlangsung dengan tempo yang lebih cepat, dimana jual beli pukulan terjadi.

Rounde 3
Pada rounde ini, mendekati waktu akhir rounde, Ceja terjatuh karena terkena pukulan huk di bagian hidung dan mendapat hitungan dari wasit. Namun ini tidak mengakhiri pertandingan, karena Ceja dapat bangkit kembali. Setelah Ceja bangkit, Ruiz mencoba memberikan pukulan-pukulan yang beruntun, namun sayang karena waktu rounde telah habis, sehingga Ceja bisa selamat.

Rounde 4
Pada rounde yang keempat, Ceja berusaha melontarkan pukulan-pukulan huk baik dari kiri maupun kanan, namun tidak ada pukulan yang telak yang mengarah ke kedua petinju.

Rounde 5
Pada pertengahan rounde ke lima, Ruiz terjatuh karena terkena pukulan huk kiri dibagian dagu. Ruiz mampu bangkit namun karena pusing akhirnya ia tak bisa melawan dan juga tidak bisa menahan gempuran pukulan beruntun dari Ceja sehingga mengharuskan Ruiz kalah.

Pertandingan Tinju Hugo Ruiz vs. Julio Cesar Ceja pada Gelar Tinju Dunia ini akhirnya dimenangkan oleh Julio Cesar Ceja.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan Tinju Hugo Ruiz vs. Julio Cesar Ceja - Gelar Tinju Dunia"