Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil pertandingan tinju Leo Santa Cruz Vs Mares - Premier Boxing Championship

Tinju Dunia, Buwik.com - Pada hari ini, Minggu (30/08/2015) waktu indonesia, berlangsung pertandingan tinju antara Leo Santa Cruz melawan Marez. Pertandingan ini berlangsung seperti tanpa adanya penjajagan dari kedua petinju, karena terlihat dari awal pertandingan hingga rounde ke 12 berlangsung dengan tempo tinggi dan pertarungan yang agresif. Leo santa Cruz mampu mengeluarkan pukulan yang lebih sedikit namun efektif. Cruz mendominasi jalannya pertandingan. Marez sendiri hanya mampu dominan di rounde ke 7 dan rounde ke 11. untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah review pertandingan tinju antara Leo Santa Cruz berhadapan dengan Marez.

Rounde 1
Mengawali rounde pertama Mares sudah mulai berusaha menekan Cruz, pertarungan berlangsung dengan saling pegang dan sering dalam jarak dekat

Rounde 2
Cruz sudah mulai menemukan permainnanya, sehingga ia dapat melepaskan beberapa kali pukulan ke arah Mares meskipun belum ada pukulan telak.

Rounde 3
Huk dilepaskan oleh Cruz, dan mares melepaskan pukulan-pukulan jepnya dan selalu menekan Cruz. Dengan gaya figther, kedua petinju bertarung dengan agresif. Mereka bermain secara terbuka.

pertandingan tinju Leo Santa Cruz Vs Mares
pertandingan tinju Leo Santa Cruz Vs Mares
Rounde 4
Tempo pertarungan sedikit menurus. Pada rounde ini terlihat Cruz mampu menekan Mares. Beberapa kali pukulan beruntun juga dilepaskan oleh kedua petinju.

Rounde 5
Memasuki rounde ke 5, kedua petinju tampak sudah mulai lelah. Sering kali petinju melakukan pelukan. Pukulan-pukulan yang dilepaskan lebih banyak tidak menemui sasaran.

Rounde 6
Pada rounde yang ke enam ini, Mares berusaha masuk untuk dapat bermain dengan jarak yang dekat. Beberapa kali pukulan dilakukan oleh Mares namun dengan sangat lemah.

Rounde 7
Pada rounde ini, Santa Cruz berhasil menekan Mares. Mares bermain selalu memeluk Cruz karena ia memiliki jangkauan pukulan lebih pendek dibandingkan Cruz. Hal ini menyebabkan pertandingan berlangsung sangat monotone.

Rounde 8
Rounde 8 ini dimenangkan oleh Cruz. Beberapa kali pukulan hook cruz berhasil merasuk ke muka Mares. Namun Marez tetap bisa bertahan dengan cara memeluk Cruz.

Rounde 9
Di rounde yang ke sembilan ini, kedua petinju yaitu Cruz dan Mares bermain seimbang, kedua nya berhasil meraih angka dengan pukulan-pukulan yang dilepaskan.

Rounde 10
Mares sangat banyak meluncurkan pukulan yang tidak mengenai sasaran, namun sebaliknya Cruz yang hanya beberapa kali mengeluarkan pukulan, 4 pukulan hooknya secara telak mampu bersarang di muka Mares.

Rounde 11
Nah pada rounde ke sebelas ini, ada 3 pukulan hook yang dilakukan oleh Cruz yang bersarang dengan telak di wajah Mares. Mares pun mengeluarkan pukulan-pukulannya secara membabi buta, namun tidak efektif.

Rounde 12
Berlangsung dengan agresif, namun tidak ada yang terjatuh.

Pertandingan tinju antara Santa Cruz melawan Mares dimenangkan oleh Leo Santa Cruz dengan angka sebagai berikut:
118 - 117
114 - 114
117 - 111

Posting Komentar untuk "Hasil pertandingan tinju Leo Santa Cruz Vs Mares - Premier Boxing Championship"