Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMK T Wira Bhakti Denpasar membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2016/2017

Denpasar, Buwik.com - Memilih sekolah adalah satu hal yang perlu untuk dipikirkan sebelum ditentukan. Hal ini perlu dilakukan karena sangat berkaitan dengan potensi bakat kompetensi yang dimiliki. Nah bagi kamu-kamu yang punya keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA atau SMK, ada baiknya jika lanjut ke SMK karena kamu akan diberikan kelebihan berupa keterampilan pada bidang tertentu yang nantinya bisa langsung digunakan untuk melamar pekerjaan atau membuka usaha mandiri setelah tamat.

Apakah kamu ingin punya keterampilan di bidang Akomodasi Perhotelan, Akuntansi atau Multimedia?
Jika kamu ingin memiliki kompetensi dibidang Perhotelan, Akuntansi ataupun Multimedia, maka kamu bisa memilih sekolah yang menyediakan jurusan tersebut yaitu di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar. Sekolah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Kebhaktian Proklamasi Bali ini berlokasi di tengah-tengah jantung kota Denpasar. Sekolah ini berkomitmen untuk memberikan biaya murah bagi para siswanya, dan biaya yang diberikan terbilang paling murah se kota Denpasar. Meskipun biayanya murah, namun kwalitas pendidikannya bersaing dengan sekolah lainnya. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi yang telah diraih baik akademik maupun non akademik, seperti meraih juara lomba renang, silat, mewirama / kekawin, panahan, dan yang lainnya.

Bahkan saat ini, salah satu atlet panahan yang mendalami pendidikannya di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar ini dipastikan ikut serta dah PON setelah beberapa waktu yang lalu menyelesaikan pra PON nya. Jadi bagi kamu-kamu yang ingin pendidikan murah berkwalitas dan berprestasi, segeralah bergabung dengan SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar yang beralamat di Jl. Cempaka Nomor 6 Denpasar, dekat pasar Kreneng.

Posting Komentar untuk "SMK T Wira Bhakti Denpasar membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2016/2017"