Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar berikan penghargaan kepada siswa berprestasi saat Apel Hardiknas 2016

Denpasar - Buwik.com, Pada hari senin (02/05/2016) Indonesia merayakan hari pendidikan nasional (HARDIKNAS). Perayaan hari pendidikan nasional ini dirayakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia dengan berbagai bentuk kreatifitas yang menunjukan rasa bahagia dan apresiasi pada pendidikan. Hardiknas juga dirayakan secara rutin di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar.

Perayaan hari pendidikan nasional di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar pada tahun 2016 ini dilaksanakan dengan Apel Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh warga sekolah yaitu Kepala Sekolah, Para Guru dan Pegawai, Siswa-siswi dan Ketua Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Provinsi Bali yang diwakili oleh sekretaris yayasan. Upacara bendera dilaksanakan secara khidmat dimana Kepala Sekolah Drs. I Gusti Ketut Saryana, M.MPd menjadi pembina upacara.

Dalam amanatnya, Kepala Sekolah membacakan surat sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam sambutan tersebut ditegaskan bahwa pendidikan sangat penting bagi kemajuan negara ini, karena dengan pendidikanlah karakter generasi penerus bangsa bisa berkualitas dan berahlak mulia. Pendidikan dapat diselenggarakan secara formal, informal, dan non formal. Pendidikan dapat berlangsung baik di sekolah, keluarga dan masyarakat.

Setelah membacakan sambutan Mendikbud, selanjutnya Kepala SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar memberikan penghargaan kepada siswa-siswinya yang telah meraih prestasi berupa juara pada pekan olahraga remaja kota Denpasar tahun 2016 yang berakhir pada 30 April 2016 lalu. SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, sebagai salah satu sekolah unggulan di Denpasar berhasil menyabet 7 medali yaitu 2 medali perak dan 2 medali perunggu dicabang silat, 1 medali perak dicabang renang gaya dada, 1 medali emas di cabang panahan kategori conpoud pùtri dan 1 medali emas di babak aduan.

Red. ASW

Posting Komentar untuk "Kepala SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar berikan penghargaan kepada siswa berprestasi saat Apel Hardiknas 2016"