Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil pertandingan Keith Turman Vs Shawn Porter - Gelar tinju dunia

World Boxing, Buwik.com - Keith Thurman Jr. adalah seorang petinju profesional asal Amerika yang lahir pada 23 November 1988. Kini dalam usia 28 dia berhadapan dengan Shawn Porter yang merupakan teman masa kecilnya. Dalam beberapa pemberitaan, Thuman mengatakan bahwa Porter adalah lawan yang mudah. Tentu hal ini adalah satu teknik untuk  membuat buyar konsentrasi dari Porter.

Berikut detail informasi Keith Thurman:
Ranking‎: ‎1 / 2,161 1 / 403‎
Reach‎: ‎69″ / 175cm‎
Height‎: ‎5′ 7½″ / 171cm‎
Titles held‎: ‎WBA World Welterweight‎

Sementara itu, Shawn Porter adalah anak dari Kenny Porter yang  Lahir pada 27 Oktober 1987 kini berusia 28 tahun. Porter lahir di Akron, Ohio, Amerika. Shawn Porter memiliki tinggi 1,7 m tentu lebih pendek dari lawannya Keith Turman.

Pada pertandingan hari ini, Shawn Porter lebih sering menekan dan mengejar Turman, hal ini dilakukan karena jarak jangkauan pukulannya yang lebih pendek. Sementara itu, Keith Turman lebih sering mundur untuk mendapatkan ruang pukulan. Pada rounde ke tujuh, Keith Turman bethasil menjatuhkan Shawn Porter, namun porter bisa melanjutkan pertandingan.

Pada rounde ke 8, Shawn porter berbalik menekan Turman, dan beberapa kali pukulan hoknya mengenai Turman. Pertandingan pun berakhir sampai rounde ke 12 tanpa ada yang KO, sehingga hasil harus ditentukan dengan nilai / skor, dimana yang menjadi pemenangnya adalah Keith Turman dengan nilai 115 benbanding 113.

Posting Komentar untuk "Hasil pertandingan Keith Turman Vs Shawn Porter - Gelar tinju dunia"