Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir pertandingan sepak bola Madura United vs PS. TNI

Madura, Buwik.com - Pada hari ini (09/09) berlangsung pertandingan sepakbola antara kesebelasan Madura United berhadapan dengan tim kesebelasan PS TNI. Pertandingan ini dilangsungkan di stadion Bangkalan yang terletak di Madura. Madura United sebagai tuan rumah menjamu tamunya dengan permainan yang agresif. Didukung oleh suporternya, tim kesebelasan Madura United tidak henti-hentinya menggempur lini pertahanan dari PS TNI.

Slamet Nurcahyo, salah seorang pemain Madura United beberapa kali memperlihatkan skill individunya dan seringkali mampu melewati beberapa pemain belakang PS. TNI. Sementara itu, kesebelasan PSTNI beberapa kali menunjukan serang balik yang cepat.

Pada menit ke 18, Wawan Febryanto melakukan tendangan keras dari jarak yang cukup jauh dan melenceng hanya beberapa senti dari gawang Madura United. Berselang beberapa menit, Bayu gatra bersama kawan-kawannya melakukan serangan cepat yang membuat panik pemain belakang PSTNI, namun belum berbuah goal.

Pada menit ke 26 babak pertama, Engel Bendsani berhasil menyumbangkan skor untuk tim Madura United setelah berhasil mencetak goal dari luar kotak pinalty. Berselang hanya 3 menit yaitu pada menit ke 29, Engel Bandsani yang bernomer punggung 7 kembali berhasil mencetak goal, sehingga skor menjadi 2-0.

Pertandingan berlanjut dengan saling menyerang. PSTNI yang tertinggal 2 skor bermain lebih aktif dan sempat mengancam gawang Madura United, namun berhasil diamankan oleh penjaga gawang. Beberapa peluang juga diciptakan oleh kesebelasan Madura United, hingga waktu 45 menit babak pertama berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan sementara kesebelasan Madura United.

KICK OF BABAK KEDUA
Pada babak kedua, tim tuan rumah Madura united tampak bermain lebih tenang dikarenakan telah unggul 2-0 atas lawannya. Ritme permainan yang ditunjukan oleh kedua tim tampak tidak menurun bahkan terlihat seimbang dalam penguasaan bola. Beberapa kali kedua kesebelasan menciptakan peluang. Pelangaran yang dilakukan oleh kedua tim lebih banyak dibanding babak pertama karena tempo permainan kedua kesebelasan semakin meningkat dengan kondisi fisik yang mulai melemah.

Pada menit ke 71, PSTNI berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat goal yang diciptakan oleh Fred setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Guntur. Keduanya adalah pemain yang beru dimasukan pada babak kedua.

Pada menit ke 79, Madura united kembali menambah skor keunggulannya menjadi 3-0 lewat goal yang tercipta dari tendangan bebas pemain bernomer punggung 13. Tim PSTNI yang tertinggal 2 goal kembali melakukan pergantian pemain untuk mempertajam serangan

Pada menit ke 88, Engel Bendsani kembali menambahkan goal untuk keunggulan Madura United dengan memanfaatkan bola blunder. Skor sementara 4-1 untuk keunggulan sementara Madura United. Dan pertandingan pun berakhir dengan hasil akhir pertandingan sepak bola Madura United Vs PSTNI adalah 4-1 untuk kemenangan tim Madura United.

Posting Komentar untuk "Hasil akhir pertandingan sepak bola Madura United vs PS. TNI"