Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gladi bersih simulasi UBK / UNBK di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar berjalan lancar

Denpasar - Buwik.com, pada hari ini selasa (7/03/2017) dilaksanakan galadi bersih simulasi ujian berbasis komputer (UBK / UNBK) di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar. Ini merupakan kali ke tiganya sekolah ini melaksanakan simulasi untuk persiapan UBK di tahun 2017 ini. Simulasi tahap ke tiga ini dilaksanakan selama 2 hari yakni dari hari senin (6/03/2017) sampai hari selasa (7/03/2017). Adapun mata pelajaran yang disimulasikan adalah mata pelajaran matematika pada hari pertama dan mata pelajaran bahasa inggris pada hari ke dua.

Pelaksanaan gladi bersih simulasi UBK/UNBK tahap ke 3 (tiga) ini berjalan dengan baik meskipun masih ada sebagian kecil permasalahan yang ditemui seperti Token yang kadang tidak muncul pada saat melakukan reset login peserta ujian. Secara keseluruhan sudah mengalami peningkatan seperti upload hasil ujian simulasi yang lancar, tidak seperti pada simulasi tahap ke dua dimana upload data bisa menunggu sampai jam 10 malam.

SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar sudah ikut serta dalam ujian nasional berbasis komputer ini mulai tahun ajaran sebelumnya yakni tahun ajaran 2015/2016 dan berjalan lancar. Pada tahun ajaran 2016/2017 ini, SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar telah menyiapkan 2 (dua) lab komputer agar pelaksanaan UBK dapat berjalan lancar dalam 3 (tiga) sesi.

Posting Komentar untuk "Gladi bersih simulasi UBK / UNBK di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar berjalan lancar"