Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joko Widodo meninjau langsung lokasi kebakaran Pasar Senen

Jokowi kunjungi pasar senen yang terbakar

Diberitakan Gubernur Jakarta Joko Widodo datang meninjau langsung lokasi kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/4/2014) pagi. Kunjungan Pak Jokowi ke tempat kejadian itu menimbulkan kehebohan dari warga.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jokowi datang ke lokasi kebakaran itu sekitar pukul 09.15 WIB dan ikut memimpin proses pemadaman kobaran api dan ikut melakukan evakuasi tanpa menggunakan masker. Dengan mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan berpeci, Jokowi langsung masuk ke lantai dua pasar. 

Kedatangannya membuat heboh masyarakat di sana. Puluhan orang mengikuti ke mana langkah Jokowi. Kondisi itu membuat koordinasi Jokowi dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana jadi sedikit terganggu. Para petugas yang ada pun sampai menghalau masyarakat agar tidak mengikuti. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jakarta Jokowi memantau langsung proses pemadaman salah satu toko oleh beberapa petugas Pemadam kebakaran. 

Terlihat asap tebal mengepul keluar dari toko yang tengah dipadamkan oleh para petugas kebakaran. Diberitakan bahwa hingga pukul 09.50 WIB, Pak Jokowi masih melakukan blusukan-nya.

Editor: Rahtoem

Posting Komentar untuk "Joko Widodo meninjau langsung lokasi kebakaran Pasar Senen"