Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skor Akhir pertandingan sepakbola Manchester United Vs Sunderland

Manchester united vs Sunderland
Barclays Premier League (Buwik.com) - Pada hari ini Sabtu, 03/05/2014 berlangsung pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan Manchester united berhadapan dengan Sunderland. Manchester United (MUN) yang berpakaian merah dan putih menekan sunderland dari menit pertama pada babak pertama. Pada menit ke 18, Nani mendapat kesempatan menembakan bola namun masih tipis di atas gawang Sunderland.  pada menit ke 25, Carrick (Pemain Manchester United) mendapat kartu kuning akibat mengganjal pemain Sunderland. Pada menit ke 29 Larsson berhasil menjebol gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan tarik yang diberikan temannya. Skor pun menjadi 0-1 untuk keunggulan sementara Sunderland.

KICK OFF BABAK KE 2
Di awal babak kedua, Manchester United lebih menekan Sunderland. Pada menit ke 51, Nani akhirnya ditarik keluar dan diganti oleh Januzaj. beberapa kali kesempatan dan peluang yang dimiliki oleh Manchester United tidak mampu berbuah goal. Pada menit ke 62 sempat terjadi kemelut didepan gawang Sunderland namun belum dapat mengubah skor sementara. Pada menit ke 65, akhirnya Van Persie dimasukan untuk mengganti Mata (Nama seorang pemain Manchester United). 

Pada menit ke 71, pemain Sunderland mendapatkan peluang namun bolanya masih memantul pada tiang gawang manchester United.  Selanjutnya, Sunderland pun melakukan pergantian pemain, yang dimasukan adalah Bricutt pada menit ke 74. Tendangan yang dilepaskan Welbeck masih melambung di atas gawang Sunderland, sehingga skor masih tetap 0-1. Pada menit ke 83, tim Sunderland kembali mendapat peluang namun tendangan dari pemain bernomor punggung 31 itu masih membentur tiang gawang manchester United. Pada menit ke 90+, Vidic (Pemain MU) mendapatkan kartu kuning karena telah melakukan sliding pada pemain Sunderland. 4 menit tambahan waktu yang diberikan pada babak kedua tidak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim sehingga skor masih bertahan 0-1.

Skor Akhir pertandingan sepakbola Manchester United Vs Sunderland adalah 0-1 untuk kemenangan tim Sunderland.

Posting Komentar untuk "Skor Akhir pertandingan sepakbola Manchester United Vs Sunderland"