Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara pelepasan siswa kelas XII Smk T Wira Bhakti Denpasar tahun ajaran 2014 / 2015

Denpasar, Bagipost.com - Pada hari Rabu (13/05/2015) kemarin, Smk Teknologi Wira Bhakti mengadakan acara pelepasan Siswa siswi kelas XII yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses pembelajaran yang dilakukan selama 3 tahun. Acara pelepasan ini dapat terselenggara berkat kerjasama yang baik antara guru, pegawai, komite, osis, siswa dan orang tua siswa.

Pada acara pelepasan siswa kelas XII Skawibha ini dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya Ketua LVRI Bali, Ketua dan pengurus yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) provinsi Bali, Kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga kota denpasar yang diwakili oleh Kabid Olah Raga, Ketua Komite, ketua subrayon 1 dan 2, Orang tua siswa dan juga siswa siswi Skawibha.

Tari Jempiring SMK T Wira Bhakti Denpasar
Tari Jempiring
Acara pelepasan dibuka dengan tari sekar jempiring, menyanyikan lagu Indonesia raya, doa, penyampian pesan kesan kelas X, XI, XII dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan diberikan oleh Kepala Sekolah, Ketua Komite, Ketua Yayasan, dan Kadis Dikpora yang diwakili oleh Kabid nya. Dalam sambutannya, kepala SMK T Wira Bhakti Denpasa menekankan agar siswa selalu menumbuhkan kedisiplinan karena dengan kedisiplinanlah seseorang akan bisa mencapai sukses. Siswa yang lulus dari SMK ini juga sangat diminati oleh pasar kerja sehingga lulusan Skawibha tidak ada yang menganggur. Hal senada juga disampaikan oleh ketua komite yang menyatakan "Generasi muda haruslah bisa mencontoh para pejuang bangsa yang mampu memerdekakan negara dengan bermodalkan semangat juang, kejujuran, disiplin dan kesetiaan".

Acara pelepasan dilakukan dengan penyerahan sertifikat kepada siswa kelas XII. Dalam acara ini juga dilakukan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi dari program studi multimedia dan akuntansi.

Kepala Sekolah SMK T Wira Bhakti Denpasar memberikan sambutan
Kepala Sekolah SMK T Wira Bhakti Denpasar memberikan sambutan
Sebagai penutup diadakan acara hiburan yang mempertunjukan berbagai hasil ekstra kurikuler yang ada di sekolah yaitu Tari jauk manis, silat, akustik dan yang tidak kalah menariknya adalah pertunjukan Opera dengan lakon " Jaka sarung bawa golok, tidak nyambung bok...".

Ketua Komite SMK T Wira Bhakti Denpasar memberikan sambutan
Ketua Komite SMK T Wira Bhakti Denpasar memberikan sambutan

Posting Komentar untuk "Acara pelepasan siswa kelas XII Smk T Wira Bhakti Denpasar tahun ajaran 2014 / 2015"