Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Didi Petet Meninggal Dunia sesaat setelah sholat subuh

Selebritis - buwik.com, dikabarkan dari dunia selebritis seorang artis senior yang bernama Didi Petet telah meninggal dunia pada hari jumat tanggal 15 Mei 2015. Didi Petet meninggal sesaat setelah waktu sholat subuh. Mengenai penyebab meninggalnya dikabarkan dari beberapa media karena terkena penyakit lambung. Karena merasakan sakit dibagian perut, Didi Petet sempat dirawat di rumah sakit dari hari selasa sampai hari kamis kemarin. Pada saat berada di milan untuk mengikuti World Expo Milano 2015 mewakili Indonesia, aktor senior yang pernah berperan sebagai Kabayan ini juga sempat dirawat karena penyakit asam lambung ini.

Gauri ketika ditemui di rumah duka mengatakan "Bapak sakit karena asam lambung naik,"

Keponakan Didi Petet yang bernama Muthi mengungkapkan kalau Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya meninggal di rumah setelah azan Subuh.

Didi Petet muda hingga meninggal dunia
Didi Petet muda hingga meninggal dunia
Ada hal yang sangat mengejutkan bagi keluarganya, kata Muthi "Setelah keluar rumah sakit tidak ada keluhan. Tentu saja ini sangat mengejutkan bagi keluarga".

Didi Petet meninggal dunia di usianya yang ke 58 tahun. Banyak teman sahabat para artis yang ikut mendoakan jenazah Didi Petet selama dirumah duka di Jalan Bambu Apus Nomor 76, Tangerang Selatan. Dan para artis tersebut pun ikut mengiringi jenazah Didi Petet ke persemayaman terakhirnya di Tempat Pemakanan Umum Tanah Kusir.

Dalam kesempatan ini, seluruh staf Buwik.com turut berduka cita atas meninggalnya Artis Senior Didi Petet yang telah begitu banyak berkarir. Semoga diterima disisi Tuhan.

Posting Komentar untuk "Didi Petet Meninggal Dunia sesaat setelah sholat subuh"