Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengetahui kode warna html blogspot

tools kode warna html
tools kode warna html
Ilmu web, BagiPost.com - Salam hangat saya kepada para senior dan newbe di blogger. Bagi para senior yang telah lama berkecimpung di dunia, tentunya sudah tahu benar tentang berapa pentingnya tampilan halaman web yang dibuat. Tampilan web yang bagus, cantik dan menarik tentunya akan membuat pengunjung web menjadi betah dan senang untuk berlama-lama mengunjungi halaman web yang dibuat. Keindahan tampilan web akan menentukan seberapa lama pengunjung web (Visitor) akan tinggal disana. Semakin bagus tampilan web site nya, maka semakin lama juga pengunjung akan tinggal. Coba saja ketika misalnya kita mengunjungi sebuah halam web, ketika tampilan web nya sembrautan dan kacau maka kita sebagai pengunjung akan merasa ill fill dan meninggalkan halaman web itu. Meskipun misalnya isi artikelnya sangat menarik, namun bila pemandangan sekitarnya hancur, pasti kita tidak akan betah. Ya gak?? tanyakan saja pada diri kita ketika misalnya kita sebagai seorang visitor.

So buat yang Newbe, untuk mempercantik tampilan website dapat dilakukan dengan mengedit bagian html yang dapat dibuka pada bagian template editing yang telah disediakan pada blogger platform. Pada tahap pengeditan ini, kita dapat menambahkan latar belakang website dengan gambar dan warna. Demikian pula pada bagian sidebar, footer, header, main post, dan widgetnya. Untuk menambahkan gambar, kita harus punya gambar yang telah diupload (diunggah), dan kita gunakan url addressnya. Nah, sedangkan untuk penggunaan warna, tentu kita harus mengingat kode dari masing-masing warna. Namun kendalanya, dari sekian banyak warna yang ada, pastilah kita sebagai manusia biasa tidak akan bisa mengingat semua kode warna tersebut. Lalu bagaimana caranya?? Caranya mudah gan, karena kini telah tersedia tools / alat untuk mengetahui kode warna html khususnya untuk digunakan untuk blogspot (blogger) dan platform blog lainnya yang menggunakan kode html.

Jadi jika agan-agan ingin mengetahui kode berbagai warna html, agan bisa menggunakan tools yang telah disediakan pada web ini. Untuk menggunakannya silahkan masuk ke halaman berikut:

Posting Komentar untuk "Cara mengetahui kode warna html blogspot"