Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba guru agama Hindu berprestasi SMA/K kota Denpasar 2015

Denpasar - Bagipost.com, Pada hari ini (23/09) Kementerian Agama Kota Denpasar menyelenggarakan Lomba Guru Agama Hindu Berprestasi tahun 2015. Rencana pelaksanaan lomba ini telah dilakukan dari tahun sebelumnya, diawali dengan pemilihan guru agama hindu yang ditunjuk sebagai peserta lomba. Peserta Guru Agama Hindu berprestasi ini dipilih berdasarkan atas catatan yang dimiliki oleh pengawas Guru Agama Hindu, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa para peserta lomba adalah orang-orang pilihan  yang memiliki kompetensi lebih sebagai seorang pendidik.

Pelaksanaan Lomba Guru Agama Hindu Berprestasi 2015 ini dilaksanakan pada tanggal 23/09/2015 hari ini. Lomba ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat di Jalan Gatot Subroto VI J Denpasar. Lomba dilaksanakan dari jam 07.30 wita sampai selesai yaitu pukul 11.30 wita. Guru Agama Hindu yang menjadi peserta lomba Guru Berprestasi berjumlah 8 orang yang berasal dari 8 sekolah yang ada di kota Denpasar. Adapun sekolah-sekolah yang Guru nya menjadi peserta adalah SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, SMK Kerta Wisata, SMK 1 Saraswati, SMKN 5 Denpasar, SMK PGRI 5 Denpasar, SMK PGRI 6 Denpasar, dan yang lainnya. Adapun Guru Agama Hindu yang mewakili SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar adalah I Gusti Ngurah Agung Sandy Warman,S.Pd.H.

Dewan juri yang menjadi penilai dalam Lomba Guru Agama Hindu Berprestasi ini adalah I Ketut Tanu yang merupakan dosen di IHDN Denpasar dan yang kedua adalah dosen dari UNHI. Pelaksanaan lomba dilaksanakan dalam 3 tahapan yaitu tes tertulis, presentasi PTK, dan tes lisan / wawancara langsung. Diakhir lomba atau setelah presentasi dan wawancara selesai, selanjutnya dewan juri memberikan penilaian dan masukan-masukan yang sangat membangun. Dewan juri secara bergiliran memberikan kritik dan saran terkait dengan isi PTK dan cara penyajian dari para peserta lomba.

Setelah santap siang, dewan juri dan peserta pun dipersilahkan untuk mengambil acara bebas. Sebagai bekal, peserta lomba diberikan sertifikat. Untuk pengumuman pemenang akan disampaikan belakangan / menyusul. Peserta yang mendapat juara satu akan dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Guru Agama Hindu Berprestasi tingkat provinsi Bali. (ASW)

Posting Komentar untuk "Lomba guru agama Hindu berprestasi SMA/K kota Denpasar 2015"