Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewujudkan Perekonomian Bali Sehat Dalam Situasi Politik Nawa Cita JOKOWI - Seminar Nasional

Denpasar, BagiPost.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Provinsi Bali, Stispol Wira Bhakti dan SMK T Wira Bhakti Denpasar maka dilaksanakan seminar yang bertema "Mewujudkan Perekonomian Bali Sehat Dalam Situasi Politik Nawa Cita JOKOWI" yang dilaksanakan pada hari Jumat, 25 September 2015.

Acara seminar ini dilaksanakan pada sore hari yaitu dari pukul 18.00 wita dan berakhir pada pukul 20.30 wita. Acara seminar diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta. Mengheningkan cipta dipimpin oleh sekretaris Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali. Berikutnya dilanjutkan dengan penyampaian laporan ketua panitia bidang seminar.

Dalam laporannya Panitia Seminar mengatakan bahwa: Nawa Cita adalah program yang dijanjikan oleh pasangan presiden dan wakil presiden Jokowi JK ketika menjadi calon. Nawa cita ini hendaknya dapat dijalankan oleh Presiden dan wakil presiden setelah mereka terpilih. Peserta seminar adalah TU dan Guru SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, Staf pegawai dan dosen Stispol Wira Bhakti Denpasar, dan mahasiswa Stispol semester 3, 5, dan 7 sehingga jumlah peserta seminar adalah 250 orang.

Pembukaan seminar dibuka oleh ketua YKP Provinsi Bali yang diwakili oleh sekretaris yayasan. Sebelumnya beliau memberikan sambutan dan mengatakan bahwa : "Tema dari seminar malam hari ini sangat sesuai dengan situasi perekonomian Bangsa Indonesia saat ini, dimana nilai tukar rupiah terhadap dollar mencapai angka tinggi namun lebih baik dari 4 negara lainnya yang nilai mata uangnya jauh lebih dibawah". Selanjutnya beliau juga menambahkan agar dari seminar ini ada hasil yang didapatkan.

Posting Komentar untuk "Mewujudkan Perekonomian Bali Sehat Dalam Situasi Politik Nawa Cita JOKOWI - Seminar Nasional"