Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Alfamart CCTV merekam Nenek Hasna sedang mencuri minyak kayu putih

Nenek-nenek terekam CCTV saat mencuri
Sulawesi, Bagipost.com - Dunia terasa makin memanas setiap harinya, musim kemarau semakin panjang sehingga mengakibatkan banyak masyarakat yang menjadi serba kekurangan. Nah loh, trus apa hubungannya dengan judul artikel ini? hehe... jangan berfikir negatif dulu, ini hanya sebagai basa basi saja yang mungkin sesuai dengan motif dari tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh seorang perempuan yang sudah nenek-nenek.

Dikabarkan bahwa seorang nenek yang bernama Hasna telah kepergok mencuri minyak kayu putih. Nenek Hasna ini diketahui mencuri di gerai Alfamart Kartini yang berlokasi di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (15/10). Aksi pencurian yang dilakukan oleh si nenek yang belum diketahui detail identitasnya ini tanpa sengaja  terekam dalam kamera CCTV yang ada digerai.

Dilansir dari sebuah berita online pada Rabu (21/10), Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rahman mengatakan "Kasus pada hari itu selesai, karena enggak ada tuntutan. Karena secara bukti, si nenek tertangkap CCTV,"

Dijelaskan juga bahwa pihak Alfamart membantah memberikan tuntutan Rp 15 juta kepada si nenek. Perusahaan tidak memiliki SOP tentang penggantian barang yang dicuri dengan nilai yang berkali-kali lipat.

Rahman menambahkan bahwa "Prosedur yang diterapkan perusahaan bila ada konsumen ketahuan mencuri adalah kami mencari tahu dulu apakah sindikat atau bukan. Bila konsumen yang mencuri ini adalah sindikat, maka tentu kita akan proses sesuai hukum. Tapi jika konsumen ini bukan sindikat, bisa diselesaikan secara kekeluargaan," 

Sampai berita ini diterbitkan, keberadaan nenek Hasna belum diketahui keberadaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahman yang merupakan Corporate Communication GM Alfamart tersebut juga menerangkan bahwa keberadaan nenek Hasna sudah dicari oleh Dinas Sosial tetapi tidak ditemukan, untuk meminta konfirmasi," 

Posting Komentar untuk "Di Alfamart CCTV merekam Nenek Hasna sedang mencuri minyak kayu putih"