Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perayaan HUT YKP, Stispol Wirabhakti dan SMK T Wira Bhakti Denpasar Tahun 2015

Denpasar, Buwik.com - Pada hari ini (03/10/2015) dilaksanakan hari ulang tahun Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali. Acara ini dilaksanakan secara bersamaan untuk merayakan hari ulang tahun Stispol Wirabhakti Denpasar yang ke 30 dan hari ulang tahun SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar yang ke 6. Acara ulang tahun ini dilaksanakan di gedung Aula Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Provinsi Bali. Perayaan ulang tahun yayasan yang dilaksanakan secara bersamaan dengan stispol dan SMK bertujuan untuk selalu menjaga kebersamaan diantara unit-unit yang berada dibawah naungan Yayasan Kebhaktian Proklamasi Provinsi Bali.

Di usianya yang tidak muda lagi, YKP yang saat ini bermur 64 tahun selalu meningkatkan eksistensinya baik di bidang sosial dan pendidikan. Di bidang pendidikan, YKP telah membangun Stispol Wira Bhakti dan SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar. Perayaan HUT YKP dan stispol serta SMK T, diawali dengan pertunjukan Tari Sekar Jempiring, laporan ketua panitia, sambutan dari ketua yayasan kebhaktian proklamasi wira bhakti Denpasar, dan yang lainnya. Acara ini dihadiri oleh para pejabat pemerintahan dan dari legislatif diantaranya: DPRD Provinsi Bali, Walikota Denpasar yang diwakili oleh Sekretaris Disdikpora Denpasar, Ketua Mada LVRI Bali, Wabup Buleleng, Pengurus P2M Bali, Ketua-ketua Yayasan se Bali, Tokoh Masyarakat, Pangdam Udayana dan Korem serta keluarga besar Wira Bhakti Denpasar. Puncak acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua YKP Bali.

Pada acara ramah tamah diadakan acara hiburan dengan penampilan Bondres Stilpol Wira Bhakti, Pertunjukan Silat oleh siswa-siswi SMK Wira Bhakti, Pertunjukan Opera dengan judul Tarzan Move Up, dan ditutup dengan penyerahan hadiah bagi siswa dan mahasiswa yang mendapatkan juara lomba dalam rangkaian acara Hut.

Posting Komentar untuk "Perayaan HUT YKP, Stispol Wirabhakti dan SMK T Wira Bhakti Denpasar Tahun 2015"