Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skawibha, siswa berlomba membuat penjor dan cane

Denpasar, buwik.com - Dalam menyambut Hut YKP ke 64, Stispol ke 30 dan Smk T Wira Bhakti Denpasar, pada hari ini (02/10/2015) diselenggarakan lomba membuat penjor dan membuat cane. Lomba ini melibatkan para siswa yang dikelompokan dalam 3 jurusan yaitu jurusan Akuntansi, juruan Multimedia dan juruan Akomodasi Perhotelan. Para siswa di masing-masing jurusan secara bekerja sama dari kelas X sampai kelas XII untuk membuat penjor dan membuat cane.

Masing-masing jurusan diwajibkan untuk membuat dua buah penjor dan dua buah cane. Para siswa sangat antusias mengikuti lomba ini, sehingga mereka pun menunjukan segala potensi yang dimilikinya untuk berkreasi dalam menghias penjor dan cane yang dibuatnya.

Penjor yang telah telah dibuat dan dinilai, selanjutnya akan dipasang di depan aula sekolah dan di depan pintu gerbang sekolah. Jika penjor yang dibuat dipasang, ini akan memberikan kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi para siswa. Diadakannya lomba membuat penjor dan cane ini bertujuan untuk membangkitkan kreatifitas para siswa dibidang budaya dan meningkatkan ikatan kebersamaan dalam kekeluargaan di lingkungkan Wira Bhakti Denpasar. (ASW)

Posting Komentar untuk "Skawibha, siswa berlomba membuat penjor dan cane"