Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mangejutkan, Istri selingkuh saat suami jaga anak yang opname di Rumah sakit

Istri selingkuh saat suami jaga anak yang opname di Rumah sakit
Ilustrasi : Istri selingkuh saat suami jaga anaknya opname
sumber gambar: merdeka [dot] com
Negara, BagiPost.com - Telah tersiar berita yang sangat mengejutkan. Beritanya adalah seorang istri yang menlakukan perselingkuhan disaat sang suami sedang menjaga anaknya yang sedang opname. SNW adalah seorang wanita yang berusia 43 tahun dan dia adalah seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana, Bali. Wanita yang berinisial SNW ini telah kepergok tidur sekamar dengan seorang laki-laki yang diduga sebagai selingkuhan di rumahnya. Kejadian ini berlangsung pada hari Senin (9/11/2015).

Menurut berita yang dilansir bahwa perbuatan tersebut dilakukan saat sang suami yang berinisial IKD (45), sedang menjaga anak yang diopname di Rumah Sakit (RS) Sanglah, Denpasar, Bali. Pada kesempatan tersebut dikatakan oleh warga yang namanya tidak ingin disebutkan, bahwa lelaki yang berinisial SD (45) itu datang kerumah SNW. Tanpa rasa canggung lelaki itu memasuki rumah tersebut dan langsung diajak masuk oleh SNW, meskipun ada beberapa orang yang menyaksikannya, karena dipekarangan itu adalah keluarga besar. Warga mengira bahwa SD yang berasal dari Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara datang untuk membawa kabar tentang keadaan anak SNW yang sedang dirawat. Warga ini ingin menanyakan hal tersebut dan mengetuk pintu kamar SNW, lalu dijawab oleh SNW dari dalam kamarnya dengan suara yang ragu-ragu. Hal ini menyebabkan kecurigaan, lalu warga ini mencari warga lainnya dan mendobrak pintu kamar, dan dilihatlah SNW dan SD ada dalam kamar tanpa pakaian. Warga yang marah lantas menangkap kedua pasangan selingkuh tersebut. Lantas ibu satu anak kandung dan tiga anak tiri ini diarak warga keliling desa dalam kondisi setengah bugil. Tidak hanya dirinya, pria selingkuhannya juga diperlakukan sama dan didudukkan di Bale Banjar setempat.

Menurut Informasi yang diperoleh, Selasa (10/11/2015), menyebutkan bahwa perselingkuhan ini sudah cukup lama terdengar dan baru memuncak pada Senin (9/11/2015) malam.

Tatkala SNW yang nekat mengajak SD (45) asal Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Sementara sang suami, IKD, tengah menjaga anaknya yang dirawat di RSUP Sanglah.

Demikian secarik berita tentang perselingkuhan SNW dengan SD tatkala IKD sedang menjaga anaknya dirumah sakit. Semoga ini menjadi pelajaran dan tidak ditiru.

Posting Komentar untuk "Mangejutkan, Istri selingkuh saat suami jaga anak yang opname di Rumah sakit"