Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggegerkan, Gadis / pemuda? jatuh dari jembatan di sangeh dan ditemukan hidup

Sangeh, Buwik.com - Dikabarkan pada hari ini (4/12) telah terjadi peristiwa yang menggegerkan masyarakat. Pasalnya ada seseorang yang tadinya dikira wanita muda adalah seorang pemuda terjatuh dari jembatan yang dibawahnya ada sungai dengan jurangnya yang dalam. Korban yang ternyata berjenis kelamin laki-laki ini disangka wanita karena lokasi korban terjatuh sangat dalam sehingga dari kejauhan tampak seperti wanita. Korban ditemukan sekitar jam 4 sore ini. Masyarakat yang melihat kejadian ini merasa terkejut, heran, dan simpati.

Mengenai penyebab jatuhnya korban dari jembatan masih simpang siur, ada yang mengatakan bahwa korban jatuh karena percobaan bunuh diri. Seorang warga menuturkan, pada kejadian tersebut bahwa ada orang yang berusaha menyalamatkan korban itu namun tragisnya sang penyelemat pun terpelanting dan ikut jatuh.
Seorang pemuda jatuh dari jembatan ke sungai
Korban jatuh dari jembatan
Sekitar jam 4 sore, korban yang berjenis kelamin laki-laki ini dievakuasi oleh pihak kepolisian. Jalur yang digunakan untuk mengevakuasi korban adalah melalui Tanah Wuk yang berada di sebelah utara jembatan. Hal ini dilakukan karena jalur itulah yang paling mudah dilalui untuk sampai di sungai yang ada dibawah jembatan itu. Ketika dievakuasi, laki-laki yang menjadi korban ini masih dalam keadaan bernafas. Karena ditemukan masih hidup, korban langsung dilarikan kerumah sakit dengan menggunakan mobil ambulan. Diperkirakan bahwa korban di bawa ke rumah sakit umum kapal. Menurut kabar terakhir, korban adalah warga yang berasal dari Ayunan.

Posting Komentar untuk "Menggegerkan, Gadis / pemuda? jatuh dari jembatan di sangeh dan ditemukan hidup"