Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Panitia UN SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar

Denpasar, BagiPost.com - Pada hari ini (23/1) seluruh guru dan pegawai SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar melakukan rapat. Adapun agenda yang dirapatkan adalah mengenai pembentukan panitia UN, UKK, US, Prakerin serta penerimaan peserta didik baru(PPDB).

Rapat Panitia UN SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar
Rapat Panitia UN SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar
Pelaksanaan UKK atau ujian kompetensi kejuruan dilaksanakan mulai bulan Januari. Tepatnya tanggal 25 januari 2016 ini, siswa kelas XII jurusan Akomodasi Perhotelan akan melaksanakan UKK nya, disusul oleh kelas XII Akutansi tanggal 22 Februari dan juga siswa kelas XII jurusan Multimedia.

Sementara itu, pelaksanaan ujian sekolah akan diselenggarakan mulau tanggal 29 Februari 2016, kemudian dilanjutkan dengan Ujian Nasional (UN) pada bulan april. Ujian Nasional dilaksanakan dengan sistem UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Kompetensi. Untuk lancarnya pelaksanaan UNBK, maka pada bulan Februari akan dilaksanakan try out UNBK di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar.

Try out yang UNBK yang akan dilaksanakan pada bulan pebruari ini adalah yang kedua setelah beberapa bulan yang lalu juga telah dilaksanakan try out dengan lancar tanpa adanya masalah, karena fasilitas yang digunakan telah lengkap dengan server yang handal.

Posting Komentar untuk "Rapat Panitia UN SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar"