Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Pidato Bahasa Bali di UPT Rumah Pintar Denpasar berjalan lancar

Denpasar, Bagipost.com  - Pada hari ini (26/04/2016 UPT Rumah Pintar Denpasar menyelenggarakan lomba Pidato Bahasa Bali. Adapun tema yang harus disampaikan adalah "Ngajegang Budaya Bali". Tema ini diambil dengan tujuan agar generasi muda khususnya para siswa siswi dapat melestarikan budaya Bali dengan melestarikan bahasa Bali. Waktu yang diberikan adalah minimal 5 menit dan maksimal 10 menit.

Jumlah peserta yang mengikuti lomba pidato Basa Bali ini adalah sebanyak 38 orang. Lomba dimulai dari pukul 09.00 wita. Peserta lomba berasal dari siswa siswi SMA/SMK Se Kota Denpasar. Lomba pidato dilaksanakan didalam ruangan dan karena keterbatasan tempat sehingga para pendamping dan sporter diharuskan berada diluar ruangan. Para sporter ini hanya dapat melihat penampilan peserta lomba dari luar yang mana disekat dengan kaca. Namun demikian, perlombaan berjalan dengan sangat lancar. Lomba ini berlangsung hingga sekitar pukul 15.00 wita.

Meskipun para peserta harus menunggu lama untuk tampil, tapi mereka tetap semangat seperti yang diungkapkan oleh salah satu peserta nomor 34 yang berasal dari SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar, ia mengatakan bahwa "saya telah mempersiapkan diri dengan matang untuk bisa tampil dalam perlombaan ini, jadi meskipun saya mendapat nomor undian besar tapi saya tetap semangat dan tampil semaksimal mungkin."

Sementara itu untuk pengumuman juara akan diumumkan pada tanggal 7 mei 2016 pukul 14.00 wita.

Posting Komentar untuk "Lomba Pidato Bahasa Bali di UPT Rumah Pintar Denpasar berjalan lancar"