Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Cinema FV-5 Pro tapi Gratis / Free disini

Hai guys, selamat datang di situs Buwik.com. mungkin sudah beberapa bulan saya free posting (tidak mengunggah artikel) karena beberapa kesibukan. Hehee.. sok sibuk yaw..
Okey, bagi kamu yang suka / hobby membuat video dengan hanya mengandalkan kamera dari smartphone android yang kamu miliki, kalau hanya menggunakan aplikasi bawaan dari smartphone rasanya sangat terbatas dalam menggunakannya. Ya sangat terbatas sekali kalau dilihat dari segi pencahayaan, color grading, dan beberapa effect lainnya. Nah untuk mengakali keterbatasan dari kamera, maka sering kali dan kebanyakan dari kita yang menggunakan aplikasi lainnya yang bisa mengoptimalkan gambar video yang diambil.

Kalau dicari di google play, sudah sangat banyak sekali aplikasi photografi yang disediakan mulau dari yang gratisan (free) dan sampai yang berbayar untuk versi pro dan premium. Nah kira-kira mana yang dipilih, apakah yang gratis atau yang pro premium? karena kualitas dan penggunakan fungsinya akan beda. Kalau yang gratis (free) biasanya dalam bentuk lite, kualitasnya sangat terbatas, dan beberapa fungsi tidak bisa digunakan.

Nah kalau perbandingannya seperti itu, tentu kita akan memilih yang pro / premium. Tetapi kalau memilih yang premium, tentu saja ada cost / biaya yang harus dikeluarkan dan biayanya tidak sedikit. Maka dari itu pada artikel ini, saya akan membagikan link aplikasi pro yang gratis. Aplikasinya adalah Cinema FV-5  Pro. Sebelumnya saya akan ulas dulu apa kelebihan dari aplikasi Cinema FV-5 ini, sehingga kita harus memilikinya. Menurut saya sendiri aplikasi Cinema FV-5 ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan aplikasi camera video lainnya, salah satunya adalah tidak membebani memori internal smartphone karena aplikasi Cinema FV-5 ini sangat ringan.

Berikut ulasan lengkap dari Aplikasi Cinema FV-5 ini:

 Download Cinema FV5 Pro disini!
Aplikasi Cinema FV-5 Pro tapi Gratis
Cinema FV-5 adalah aplikasi kamera video profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan kontrol manual profesional di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan videografer dan pembuat film antusias dan profesional, dengan aplikasi kamera video ini Anda dapat merekam rekaman terbaik dengan kontrol top-of-the-line untuk tujuan pascaproduksi sempurna. Batas satunya adalah imajinasi dan kreativitas Anda!

Fitur utama:


  • Sesuaikan semua parameter sensor gambar yang menurut Anda dimiliki oleh pro-videocameras: kompensasi pencahayaan, ISO, mode metering ringan (matriks / pusat / titik), mode fokus dan white balance.
  • Ubah parameter sensor (seperti ISO, kompensasi pencahayaan atau white balance) juga selama perekaman.
  • Fokus penyesuaian selama perekaman: kunci fokus pada subjek Anda sebelum merekam dan mengubah bidang fokus saat merekam.
  • Jendela bidik profesional: 10+ grid compositing, 10+ crop guides tersedia, area aman ditampilkan dan banyak lagi.
  • Jendela bidik elektronik yang paling canggih pada kamera video: histogram RGB dan luminance tersedia juga selama perekaman.
  • Pilihan metering suara profesional: tampilkan puncak audio dan peringatan kliping suara selama perekaman.
  • Gunakan sumber input audio untuk video Anda: mikrofon built-in, headset eksternal (kabel) atau headset nirkabel (Bluetooth).
  • Pilih codec video dan audio, atur bitrate, tingkat sampling audio dan jumlah saluran.
  • Rekam video 4K UHD (Ultra High Definition) pada perangkat yang didukung (saat ini hanya Samsung Galaxy S5, Catatan 3, Catatan 4, Catatan Tepi dan Alfa).
  • Semua fungsi kamera dapat dialihkan ke tombol volume. Anda bisa menyesuaikan EV, ISO, temperatur warna, zoom dan lebih banyak lagi dengan menggunakan tombol volume (termasuk yang ada di headset kabel) serta fokus dan perekaman. Perangkat dengan kunci shutter kamera perangkat keras juga didukung.
  • Dukungan geotagging video.
  • Fokus fokus otomatis, makro, fokus sentuh dan mode tak terhingga, ditambah tombol pengunci fokus (AF-L).
  • Autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) terkunci di Android 4.0+. Anda juga bisa mengunci exposure dan white balance selama perekaman klip secara otomatis.
  • Zoom after dan saat merekam. Tentukan panjang fokus spesifik berkat tampilan focal length berdimensi 35mm.
  • Pilihan organisasi klip video yang hebat: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file yang dapat disesuaikan sepenuhnya (bahkan dengan variabel).
Cinema FV-5 adalah aplikasi yang sempurna untuk menghasilkan rekaman terbaik untuk produksi jangka pendek dan menengah. Dengan itu Anda dapat merekam materi terbaik dengan perangkat menengah sampai high-end. Cinema FV-5 secara khusus mendukung kamera compact berbasis Android, sehingga Anda bahkan dapat memanfaatkan zoom berkualitas tinggi yang distabilkan secara optik. Rekaman yang diambil dengan Cinema FV-5 dapat dengan mudah diedit pada NLE seperti Apple Final Cut Pro, Adobe Premiere, Sony Vegas atau DaVinci Resolve.

YANG BARU

- Fixed: masalah dengan Huawei Nexus 6P.
- Fixed: masalah pada beberapa telepon dengan resolusi video capture 4K.
- Banyak perbaikan fitur aplikasi inti.

Bagaimana? Jika anda ingin mendownload aplikasi ini, maka kita harus membayar dulu dengan harga Rp. 60.000. Namun jika ingin gratis, silahkan download aplikasi ini pada link download di bawah ini:

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Cinema FV-5 Pro tapi Gratis / Free disini"