Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Tiktok berlatarbelakang mesum beredar di medsos

Saat ini sedang trend membuat video tiktok dengan melakukan gerakan-gerakan maupun aksi-aksi yang dapat menghibur. Berbagai cara dilakukan untuk lebih dikenal dan viral.

Namun disayangan, seperti dilansir dari tribun-bali.com bahwa Mirisnya, media sosial diramaikan dengan video TikTok seorang remaja dengan latar belakang muda-mudi yang diduga melakukan perbuatan mesum, hubungan layaknya suami-istri.

Dapat dilihat bahwa Video TikTok tersebut dimainkan oleh perempuan yang mengenakan kaus merah dan belakangan diketahui, adegan tersebut terjadi di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Menurut berita yang dilansir Banjarmasin Post, video TikTok menunjukkan seorang remaja putri asik berjoget dengan iringan lagu disko sementara tanpa disadarinya dibelakangnya ada penampakan sepasang remaja melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video tersebut menyebar dengan cepat di Banjarmasin melalui berbagai media sosial yang pada akhirnya membuat masyarakat menjadi resah.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melalui bidang Tibum dan Tranmas Seksi Opsdal pun akhirnya melakukan penyelidikan.

Posting Komentar untuk "Video Tiktok berlatarbelakang mesum beredar di medsos"