Viral!! Seorang Pemuda di Denpasar sengaja menabrakan diri ke mobil Pick up yang melaju di jalan

Hari ini jagat netizen kembali dihebohkan oleh peristiwa yang tak terduga. Ya.. diberitakan bahwa ada seorang pemuda di daerah denpasar yang menabrakan dirinya pada mobil yang sedang melaju di jalan.
Sontak aksi nekat seorang pemuda menabrakkan diri ke mobil yang sedang melaju tersebut mengagetkan warga Denpasar, Bali. Diduga bahwa pemuda itu sedang mengalami depresi hingga nekat menabrakkan diri pada mobil yang sedang melaju di jalan.

Peristiwa pemuda yang nekat menabrakan diri tersebut terjadi pada Jumat (7/5/2021) di Jalan Hang Tuah, Denpasar. 

Pelaku aksi nekat tersebut adalah Aan (19). Saksi yang melihat kejadian itu menerangkan bahwa pemuda itu meloncat dari pinggir jalan, kemudian berlari menabrakkan diri ke mobil pick up yang sedang melintas. Pelaku berlari dari arah berlawanan datangnya mobil dan meloncat hingga menembus kaca depan mobil.

"Dia lari dan menjerit langsung loncat ke depan. Tiang (saya) nggak lihat," ujar pengemudi mobil I Nyoman Amerta di lansir dari inewsbali.id.

Dalam kejadian itu beruntung nyawa pelaku selamat. Pelaku terjerembab di dalam mobil dalam keadaan lemas.

Dilansir dari inewsbali.id bahwa dari keterangan yang dihimpun di lokasi, pelaku merupakan tenaga training di Lapangan Golf di sekitar lokasi.

Diduga dia mengalami depresi hebat. Seorang rekan korban bercerita pelaku sempat meminta izin untuk membeli obat.

Setelah aksi nekatnya, pemuda itu dibawa langsung ke RSUP Sanglah di Denpasar.

Posting Komentar

0 Komentar