Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirgahayu YKP ke-70, Stispol Wira Bhakti ke-36 dan SMK Wira Bhakti Denpasar ke-12

Denpasar, buwik.com - Pada hari ini 3 Oktober 2021 bertempat di aula Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) Bali dilaksanakan acara perayaan hari ulang tahun YKP Bali ke-70, Stispol Wira Bhakti ke-36 dan SMK Wira Bhakti Denpasar ke-12 dengan tema "Bangun Kesadaran Jiwa Semangat dan Nilai-Nilai 1945".

Mengingat situasi pandemi maka jumlah peserta yang hadir secara langsung terbatas dengan prokes yang ketat. Acara ini dilaksanakan secara luring dan daring via zoom serta live streaming di channel youtube wirabhakti tv.
Acara HUT ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Bali, Pembina Yayasan Kebaktian Proklamasi, Ketua Pengawas Yayasan, Ketua IKPB Bali, Ketua STISPLOL, Kepala SMK Wira Bhakti Denpasar, Koordinator TPB Margarana, Ketua BEM Stispol, dan Ketua OSIS SMK Wira Bhakti Denpasar. Selain itu hadir pula secara online perwakilan dari Pemprov Bali, Dinas Pendidikan, Dikti dan lainnya.
Rangkaian acara perayaan hari ulang tahun ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, mengheningkan cipta, hymne YKP, laporan ketua panitia, sambutan-sambutan, acara pelantikan Ketua
TPB dan Kepala SMA Wira Bhakti Singaraja, Doa Bersama, Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Yayasan Kebaktian Proklamasi didampingi Pengurus, Ketua Stispol Wira Bhakti dan Kepala SMK Wira Bhakti Denpasar.

Selanjutnya rangkaian acara ini ditutup dengan pemutaran video 70 Tahun Dinamika Yayasan kebaktian Proklamasi serta foto Bersama secara daring atau luring, ramah tamah dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba. (ASW)

Posting Komentar untuk "Dirgahayu YKP ke-70, Stispol Wira Bhakti ke-36 dan SMK Wira Bhakti Denpasar ke-12"