Pelantikan Kepala Sekolah dan Para Wakil Kepala Sekolah SMK Wira Bhakti Denpasar periode 2022-2026

Denpasar, Buwik.com - Kamis (28/7/2022), dilaksanakan acara pelantikan Kepala Sekolah SMK Wira Bhakti Denpasar periode 2022-2026 yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bapak Ketua Yayasan Kebaktian Proklamasi Provinsi Bali , I Gusti Ngurah Gede Yudana (putra sulung pahlawan I Gusti Ngurah Rai).

Dalam acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula SMK Wira Bhakti ini, juga dihadiri oleh Ketua DPD LVRI, Pembina, Pengurus, dan Pengawas Yayasan, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Pengawas sekolah, Ketua Stispol Wira Bhakti, Ketua Komite, Kepala SMA Wira Bhakti Singaraja, Staf Yayasan, seluruh guru dan pengurus OSIS SMK Wira Bhakti Denpasar.

Bapak Ketua Yayasan dalam sambutannya meminta kepada kepala sekolah yang baru dilantik, yakni Bapak Ida Bagus Ketut Bawa Keniten, S.Kom., Waka Kurikulum Bapak GN. Setya Witadharma, S.Kom., Waka Kesiswaan dan Humas Bapak I Gusti Ngurah Putrayasa, S.Pd., Waka Sarpras dan Penjamin Mutu Bapak I Kadek Diarsana, ST. agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk membangun pendidikan di SMK Wira Bhakti Denpasar yang lebih maju dan bisa menjadi contoh serta panutan bagi para anak didiknya. Karena, pendidikan tidak hanya fokus pada kemampuan intelektual semata, tapi juga terkait pendidikan moral.
Sementara itu, dalam sambutan Dinas Pendidikan Provinsi Bali juga mengingatkan bahwa dalam setiap jabatan yang diemban melekat suatu beban dan kewajiban yang harus dilaksanakan, oleh karena itu kepala sekolah harus mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan meningkatkan kapasitas diri serta mengabdi dengan penuh keikhlasan .

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa, ucapan selamat serta ramah tamah. 

Posting Komentar

0 Komentar