Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suku dengan Wanita Tercantik di Indonesia, Ini 5 Daerah yang Paling Mempesona

Suku Wanita Tercantik di Indonesia

Halo ges, kembali lagi di situs Buwik.com
Oke ges, pada postingan ini mimin akan membahas tentang Suku dengan Wanita Tercantik di Indonesia, Ini 5 Daerah yang Paling Mempesona. Tetapi sebelum lanjut ke pembahasan, bagi yang baru gabung silahkan terlebih dahulu klik tombol pollow untuk terus mendapatkan update dari situs ini. 

Oke ges, mari kita lanjut lagi ke pembahasan. 

Indonesia dikenal memiliki beragam suku dengan segala tradisi dan keunikannya masing-masing. Bukan hanya itu, beberapa suku juga dikenal sebagai penghasil wanita tercantik, nih. Cantik sendiri dapat didefinisikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik. 

Hal tersebut juga sangat erat hubungannya dengan sosok perempuan dengan wajah menarik. Di Indonesia sendiri, ada beberapa suku yang konon memiliki wanita dengan kecantikan alami yang memesona. 


Berikut adalah suku dengan wanita tercantik di Indonesia yang sukses bikin jatuh hati. 

1. Suku Bali
Wanita Bali dikenal memiliki keelokan tubuh dan paras yang luar biasa serta sangat alami. Apalagi ketika menggunakan pakaian adat.
Meski tanpa balutan make-up tebal, pesona wanita Bali selalu sukses terpancar ditambah senyumnya yang manis menawan. Sebut saja beberapa artis yang berasal dari Bali seperti Putri Marino, Luna Maya, Laura Theux, Kadek Devi, sampai K-pop idol Dita Karang. 

2. Suku Dayak
Beranjak ke pulau Kalimantan, ada suku dayak yang juga dikenal sebagai penghasil wanita cantik di Indonesia, nih. Wanita suku Dayak dikenal memiliki kulit yang putih bersih, bermata kecil, serta wajah unik seperti perempuan Tionghoa. 

Tak heran, suku Dayak di Kalimantan ini kerap disebut sebagai 'sarangnya wanita cantik. Bukan hanya itu, para wanita Dayak juga dikenal pemberani dengan melakukan berbagai kegiatan di hutan. 

3. Suku Jawa
Wanita asal suku Jawa dikenal memiliki pembawaan yang sopan, lemah lembut, dan halus, yang membuatnya semakin menarik perhatian. 

Selain itu, perempuan Jawa juga identik dengan guratan wajah dan senyum manis yang mampu memikat hati siapa saja. Wanita Jawa juga dikenal akan kemampuan merawat diri dengan ramuan-ramuan tradisional. 

4. Suku Batak
Suku ini terkenal dengan berbagai keunikannya, mulai dari bahasa, marga, serta nada bicaranya yang tinggi. 

Namun, itu semua tidak melunturkan kecantikan para wanita dari suku ini. Wanita suku batak dikenal dengan gurat wajah yang tegas, namun tetap memesona. 

Di tanah air sendiri, ada banyak selebriti cantik dan terkenal yang berasal dari suku ini, sebut saja Nadya Hutagalung, Astrid Tiar Panjaitan, Lyodra Ginting, Prisia Nasution, Yunita Siregar, Marissa Nasution, Atiqah Hasiholan, dan masih banyak lagi. 

5. Suku Sunda
Wanita suku sunda dikenal memiliki wajah cantik alami dengan kulit yang mulus dan bersih.
Selain itu, gadis-gadis suku Sunda juga dikenal ramah, serta tatapan mata yang khas hingga membuat banyak pria jatuh hati, nih. 

Demikian ges deretan suku dengan wanita tercantik di Indonesia yang memiliki ciri khas masing-masing. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dapat memberikan manfaat. Sampai jumpa lagi di postingan yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Suku dengan Wanita Tercantik di Indonesia, Ini 5 Daerah yang Paling Mempesona"