Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebakaran Di Darmasaba - kamar sebanyak 4 unit, 1 unit mobil Daihatsu xenia, sepeda motor Supra X, Astrea Prima dan NMax ikut terbakar

Kebakaran Di Darmasaba
Kebakaran Di Darmasaba

Mangupura - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K turun langsung bekerjasama dengan Damkar Kabupaten Badung dalam pengamanan kebakaran sebuah gudang UD. Sumber Rejeki di Jalan Raya Darmasaba Lingkungan Br. Darmasaba Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Senin (31/07/2023) pagi 07.00 Wita.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi I Gede Merta (saksi 1 selaku karyawan gudang tersebut) sekira pukul 07.00 wita saksi merasakan panas saat berada dikamarnya dan selanjutnya keluar sudah melihat api besar di kamar paling timur / kamar nomor 1, saksi berteriak minta tolong dan saksi Kadek Budi Adnyana (saksi 2 sekaligus ayah korban) terbangun berlari kedepan hendak menolong anak korban yang masih tertidur di kamar nomer 2 namun tidak bisa mengingat api sudah besar, Sedangkan saksi 1 tidak mengetahui korban berada dikamar tersebut dikira bersama ibunya kepasar.

"Dalam kebakaran tersebut terdapat 1 korban jiwa yakni anak dari pemilik gudang (saksi 2) bernama Ketut Sukawitama, jenis kelamin laki-laki, 9th. Sementara untuk tafsir kerugian dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan." Ungkap perwira lulusan Akpol tahun 2003 tersebut didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos. M.H., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H.,M.A.P., Kasat Reskrim AKP Aris Setiyanto, S.I.K. dan Kasat Sabhara AKP I Gede Budiarta, SH., MH.

"Ya kita sudah lakukan upaya cepat dalam mencegah kebakaran yang lebih luas, demikian kita kemacetan dijalan dengan mengatur arus lalu lintas, agar rekan-rekan dari pemadam kebakaran Kabupaten Badung tidak ada yang menghalangi di jalan, sehingga cepat tiba di TKP," ujarnya.

"Saat ini Sat Reskrim Polres Badung melakukan olah TKP bersama Bidlabfor Polda Bali utk mengetahui penyebab dan asal mula kebakaran," Terangnya.

Adapun barang / benda yang terbakar dalam kejadian tersebut antara lain bangunan dengan kamar sebanyak 4 unit, 1 unit mobil Daihatsu xenia, sepeda motor Supra X, Astrea Prima dan NMax.

Posting Komentar untuk "Kebakaran Di Darmasaba - kamar sebanyak 4 unit, 1 unit mobil Daihatsu xenia, sepeda motor Supra X, Astrea Prima dan NMax ikut terbakar"