Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamerun dibantai 0-4 oleh Kroasia dalam pertandingan sepakbola Kamerun vs Kroasia (Piala Dunia 2014)

Kroasia bantai kamerun 4-0
Brazil - Buwik.com, Pada hari ini berlangsung pertandingan sepakbola dunia (World cup 2014) antara kesebelasan Kamerun menghadapi kesebelasan Kroasia. Pada babak pertama permainan dari tim kroasia sudah mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan diluncurkan oleh kroasia. namun tidak sedikit pula pembalasan dilakukan oleh tim kamerun. Berselang sebelas menit akhirnya tim kesebelasan Kroasia berhasil memperoleh goal berkat goal yang diciptakan oleh Ivica Olić yang bernomor punggung 18. Skor pun menjadi 0-1 untuk keunggulan Kroasia. Tampaknya tim kamerun tidak mau ketinggalan dan terus melakukan percobaan penyerangan. Namun akhirnya tim kamerun harus sedikit kecewa karena pada menit ke 40" salah seorang pemain Kamerun yakni Alexandre Song yang bernomor punggung 6 harus keluar karena mendapat kartu merah. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan sementara bagi tim Kroasia.

KICK OFF BABAK Ke 2
Bermain hanya dengan 10 orang pemain saja menyebabkan lini pertahanan Kamerun lebih mudah untuk diterobos oleh kroasia. pada menit ke 46, tim kamerun melakukan pergantian pemain, dimana Dany Nounkeu  dimasukan untuk menggantikan Aurélien Chedjou. Pada menit ke 48 tim kroasia kembali menambahkan goal lewat Ivan Perišić, setelah ia mampu berlari cepat dan menggiring bola ke kotak pertahanan keeper Kamerun. Pemain kroasia bernomor punggung 17 Mario Mandžukić juga merobek gawang Kamerun melalui sundulanannya setelah menerima umpan dari tendangan sudut. Tidak hanya puas dengan 3 goal, tim Kroasia kembali menambah goal yang ke empat melalui tendangan Mario Mandžukić setelah ia menerima bola rebounce (pentalan) dari penjaga gawang kamerun. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenganan tim kroasia.

Posting Komentar untuk "Kamerun dibantai 0-4 oleh Kroasia dalam pertandingan sepakbola Kamerun vs Kroasia (Piala Dunia 2014)"