Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bencana, Cuaca Buruk di AS Kembali merenggut Korban Jiwa

Bencana Badai Melanda Amerika (AS - Ilustrasi )
MISSISSIPPI - buwik.com, Beberapa pekan ini sebagian negara di dunia mengalami kondisi cuaca yang buruk. Cuaca buruk juga melanda negara Amerika Serikat (AS) bagian Selatan. Cuaca buruk melanda dua hari sebelum Natal. Dilaporkan dari Kejadian tersebut ada korban jiwa yang melayang. Bencana itu menewaskan sekitar empat orang. Selain itu juga merobohkan ribuan tiang listrik yang ada dikawasan tersebut.

Gubernur Phil Bryant Di Mississippi mengumumkan bahwa ada keadaan darurat di dua kabupaten di bagian tenggara. Terdapat empat orang tewas dalam badai dan melukai korban lainnya. Ribuan rumah yang ada di seluruh Columbia juga mengalami pemadaman listrik pada hari Selasa (23/12/2014) malam.

Direktur Penanganan Keadaan Darurat Jones County Marda Tullos mengatakan bahwa terdapat seorang pria dan juga perempuan ditemukan telah tewas di dalam trailer.

diberitakan petugas pemeriksa mayat Marion County, Norma Williamson menemukan dua orang tewas di Colombia Sekitar 50 kilometer sebelah barat daya. Satu orang berada di parkiran trailer dan satu lagi di sebuah mal. Demikian seperti diberitakan Belfast Telegraph (dalam okezone.com), Rabu (24/12/2014). Terlihat dari beberapa Foto yang diposting di akun beberapa media lokal dan Badan Cuaca Nasional di Jackson menunjukkan adanya kerusakan toko obat, dealer mobil, tempat penitipan anak dan mal. Pasca kejadian itu, Rumah sakit gawat darurat yang ada di Marion County Columbia juga sedang merawat banyak pasien. 

Posting Komentar untuk "Bencana, Cuaca Buruk di AS Kembali merenggut Korban Jiwa"