Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikabarkan menikah, Cita Citata Mengaku Sudah Bercerai dari Suaminya

Dikabarkan menikah, Cita Citata Mengaku Sudah Bercerai dari Suaminya
Cita Citata (Sumber gambar: Youtube)
Jakarta - Buwik.com, Beberapa waktu ini tersiar berita di beberapa media cetak, media elektronik dan Internet bahwa seorang artis cantik pendatang baru yang sedang terkenal yaitu Cita Citata sudah menikah. Kabar pernikahan tersebut tidak dibantah oleh Cita Citata. Ia menegaskan bahwa kabar itu memang benar adanya. Lanjut ia pun mengungkapkan bahwa ia sudah bercerai dengan Galih Purnama, meskipun perceraian yang dilakukannya dengan Galih masih sebatas hukum agama.

Ditemui dikawasan Jakarta Timur, Kepada media Cita Citata mengatakan bahwa: "Dalam hukum Islam, imam yang sudah bilang bercerai (ya bercerai),".

Cita Citata yang merupakan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengungkapkan bahwa perceraian tersebut adalah memang atas permintaan dari suaminya yang bernama Galih. Dari semenjak memutuskan  untuk berpisah, mereka tidak berkomunikasi.

Selanjutnya Cita Citata pun menjelaskan: "Bukan Cita yang pengin pisah, tapi dia yang pengin pisah. Pernikahan kita hanya seumur jagung, dan sudah enggak pernah kontak".

Menurut Cita Citata bahwa semakin tinggi sebuah pohon itu tumbuh maka semakin keras juga angin yang menerpanya. Dengan ramainya pemberitaan tersebut, Cita Citata pun berusaha mengambil hikmah. Dia pun berusaha untuk pasrah menjalani hidup.

"Semua orang pasti pengin hidup tenang. Jadi aku hanya bisa hidup lebih baik lagi ke depan. Aku sekarang lebih banyak berdoa dan pasrah saja," jelasnya.

Sumber : celebrity.okezone.com/read/2014/12/23/33/1082694/cita-citata-tegaskan-sudah-bercerai
Editting by: Admin

Posting Komentar untuk "Dikabarkan menikah, Cita Citata Mengaku Sudah Bercerai dari Suaminya"