Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikejutkan, Mayat Tanpa Busana Ngambang di Muara Sungai Serdang

Dikejutkan, Mayat Tanpa Busana Ngambang di Muara Sungai Serdang
mayat pria tanpa busana ngambang di sungai (gambar : poskotanews.com)
Deliserdang - Buwik.com,  Pada hari ini (23/12/2014) diberitakan bahwa ada penemuan sesosok mayat  yang mengambang di muara Sungai Serdang, Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan diduga kuat bahwa mayat lelaki itu merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan telah dalam posisi mengapung mengapung oleh dua orang nelayan Dedi Syahputra (26) dan Syarifuddin Atu (60). Dua nelayan yang menjadi penemu mayat tanpa busana itu adalah warga Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu.

Divo, seorang warga di lokasi, Selasa (23/12/2014) mengungkapkan: “Dua nelayan melihat ada mayat mengambang di muara sungai. Kami langsung panggil polisi,”

Kemudian Polisi yang mendapat laporan segera menindak lanjutinya dengan melakukan evakuasi mayat bersama dengan warga sekitar. Diberitakan bahwa Ciri-ciri mayat pria tanpa busana tersebut memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, umurnya diperkirakan 28 tahun, memiliki potongan rambut cepak, dan bertubuh gempal. Warga yang berada disekitar lokasi penemuan mengatakan tidak ada seorangpun yang mengenal pria yang menjadi korban tersebut.

Pihak kepolisian memperkirakan bahwa pria itu telah tewas sekitar dua hari sebelum ditemukan. Diduga bahwa dia korban pembunuhan, hal ini dikarenakan para petugas menemukan adanya sejumlah luka di tubuh mayat pria itu.

Posting Komentar untuk "Dikejutkan, Mayat Tanpa Busana Ngambang di Muara Sungai Serdang"