Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan Tinju Amir Khan Vs Devon Alexander, Amir Khan menang angka

Amir Khan vs Devon Alexander
Amir Khan kalahkan Devon Alexander
Tinju Dunia - Buwik.com, Pada sabtu malam di MGM Grand in Las Vegas berlangsung pertandingan tinju antara Amir Khan berhadapan dengan Devon Alexander dalam gelar WBC Silver welterweight title. Pertandingan tinju berlangsung selama 12 rounde, dimana ke dua petinju bertarung dengan ambisi dapat memenangkan pertandingan. Hal ini menyebabkan pertarungan berlangsung dengan sangat sengit, jual beli pukulan pun terjadi.

Amir Khan dengan kecepatan tangannya mampu menyulitkan lawannya, namun ia harus mengandalkan kecepatan kakinya untuk dapat menghindar dan mengantisipasi pukulan dari Devon Alexander yang bermain kidal. Alexander terus mengejar Amir, sedangkan Amir selalu menjaga jarak. Kedua petinju memiliki rounde-nya masing-masing. Namun memang terlihat kalau Amir King Khan lebih dominan memasukan pukulannya.

Akhirnya 12 rounde dari 12 yang direncanakan telah selesai. Penilaian yang diberikan oleh hakim / tim penilai memberikan kemenangan dengan angka mutlak kepada Amir Khan dengan rata-rata banyaknya pukulan adalah 119 berbanding 109. Dengan angka itu, Amir Khan berhasil mengalahkan Devon Alexander. Alexander menambah kekalahannya menjadi 3. Sedangan Amir Khan menambah prestasi kemengannya menjadi 30 dengan 19 kali menang KO.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan Tinju Amir Khan Vs Devon Alexander, Amir Khan menang angka"