Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasad Perempuan hampir tanpa busana ditemukan Ngambang di Pinggir Kali

Jasad Perempuan Setengah Telanjang ditemukan Ngambang di Pinggir Kali
Penemuan mayat wanita hampir tanpa busana (sumber gambar: palingaktual.com)
Medan - Buwik.com, Setelah begitu banyaknya berita penemuan mayat di sungai yang kematiannya dengan berbagai alasan, kali ini hal yang sama juga terjadi di Sumatera utara. Dikabarkan pada hari ini (23/12/2014) adanya penemuan mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Deli, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara. Mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan. Ketika ditemukan mayat itu dalam keadaan hampir tanpa busana.

Dari beberapa Informasi yang didapat bahwa jasad ini pertama kalinya ditemukan oleh anak-anak pencari barang bekas. Anak-anak tersebut mengatakan, Ketika ditemukan jasad tersebut dalam posisi tertelungkup dan hampir tanpa busana.

Adanya penemuan mayat itu oleh anak-anak itu langsung dilaporkan kepada warga. Kemudian para warga yang datang lalu menaikkan mayat itu ke darat dan selanjutnya memakaikan sarung. Setelah itu warga pun kemudian melaporkannya kepada petugas kepolisian setempat.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan warga itu langsung berangkat menuju ke lokasi kejadian dan selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan gambaran kejadian sebagai petunjuk bagi polisi.

Kepada media, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Ipda Siahaan mengatakan bahwa hasil identifikasi terhadap jasad diketahui usia perempuan yang menjadi korban tersebut sekitar 30 sampai 40 tahun dan tinggi badannya 150 sentimeter dengan ciri-ciri kulit sawo matang. Setelah diidentifikasi, ditemukan adanya robek di bagian sebelah kepala pada mayat itu.

Dengan adanya kasus ini, Kasat menyampaikan bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga segera mendatangi Rumah Sakit Pirngadi Medan. Mengenai penyebab meninggalnya perempuan tersebut masih dipelajari oleh pihak kepolisian dari petunjuk-petunjuk yang ditemukan di lokasi dan dari para saksi.

Sumber & diedit dari : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "Jasad Perempuan hampir tanpa busana ditemukan Ngambang di Pinggir Kali"