Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Meninggalnya Olga Syahputra

Jakarta - Buwik.com, Kabar duka datang dari dunia selebritis yaitu meninggalnya artis komedian, aktor dan presenter yang multi talenta Olga Syahputra. Olga Syahputra meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu Singapura atau pukul 16.17 WIB. Meninggalnya artis kelahiran  8 Februari 1983 yang bernama asli  Yoga Syahputra ini mengejutkan banyak masyarakat terutama keluarga, sahabat dan fans-nya.

Meninggalnya Olga syahputra meninggalkan berbagai misteri, pasalnya selama di Singapura tidak ada kabar atau berita yang banyak disiarkan. Olga Syahputra didiagnosa mengalami penyakit  radang selaput otak atau meningitis dan dirawat di rumah sakit Singapura sejak April 2014 (lensaindonesia dot com). 

Teman dekat Olga sekaligus rekan kerjanya Raffi Ahmad menuturkan bahwa ia mendapatkan firasat sebelum Olga Syahputra meninggal. Ia mengaku melihat Olga dalam mimpinya.
"Seminggu sebelum meninggal aku dimimpiin di acara live badan olga tegap, besar berisi, rambut panjang. Di mimpi aku enggak lihat mimpi sakit, katanya, Fi nitip ya. Aku bilang beres. Ada kru bilang mau live, siap. Dia bilang aku di sini saja, aku nitip saja. Aku sedih," tutur Raffi, saat dijumpai di kediaman orangtua Olga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (31/3/2015).

Misteri Olga Syahputra Meninggal Dunia
Olga Syahputra Meninggal Dunia

Posting Komentar untuk "Misteri Meninggalnya Olga Syahputra"