Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 +

Hai guys gimana kabar anda hari ini? semoga semuanya dalam keadaan yang sehat dan berbahagia. Pada kesempatan kali ini, Buwik.com akan memberikan penjelasan / review seputar produk terbaru dari smartphone android samsung dari seri S. Samsung telah meluncurkan produk smartphone terbaru yang patut anda simak, karena smartphone ini memiliki desain yang canti, gagah serta kinerja yang sangat baik. Ya, produk smartphone samsung ini diberi nama S8 dan S8+.

Tampilan Infinity yang menakjubkan
Desain revolusioner Galaxy S8 dan S8 + dimulai dari dalam dan luar.  Jadi yang Anda lihat hanyalah konten murni dan hampir tidak ada bezel. Ini adalah layar terbesar dan paling imut di smartphone Galaxy seukuran ini. Dan mudah dipegang di satu tangan.

Samsung galaxy S8 dan S8+

Desain Samsung Galaxy S8 dan S8 +
Batas dihapus
Layar Infinity memiliki layar end-to-end yang luar biasa yang dipasang sampai di sisi telepon, membentuk permukaan yang mulus dan terus menerus tanpa adanya benjolan atau sudut. Ini murni, murni, gelas tanpa campuran. Dan itu terpasang di seluruh bagian depan telepon, mengalir mulus ke dalam cangkang aluminium. Hasilnya adalah objek melengkung yang sangat melengkung, sempurna simetris.

Sebuah kamera dibangun untuk setiap saat
Tangkap hidup seperti yang terjadi dengan kamera Galaxy S8 dan S8 +. Kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP sangat akurat dan cepat sehingga Anda tidak akan melewatkan beberapa saat, siang atau malam hari.

Kamera samsung galaxy S8 dan S8+

Keamanan Samsung Galaxy S8 dan S8 +
Keamanan itu sangat mudah
Prying eyes bukan masalah saat Anda memiliki pemindaian iris pada Galaxy S8 dan S8 +. Iris Anda memiliki pola yang unik bagi Anda, dan hampir tidak mungkin untuk ditiru. Itu berarti dengan pemindaian iris, telepon dan isinya hanya terbuka untuk matamu saja. Dan saat Anda perlu membuka kunci dengan sangat cepat, pengenalan wajah adalah pilihan praktis.

Iris samsung galaxy S8 dan S8+

* Iris adalah bagian berwarna dan berbentuk lingkaran dari mata Anda.

Kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 +
Lebih cepat, bahkan di tengah hujan
Anda tidak pernah benar-benar berhenti menggunakan telepon Anda. Itu sebabnya Galaxy S8 dan S8 + digerakkan oleh prosesor 10nm pertama di dunia. Ini cepat dan kuat dan meningkatkan efisiensi baterai. Plus, ada kemampuan untuk memperluas penyimpanan, dan bekerja melalui hujan dan debu dengan kinerja IP68.

Kelebihan telepon Samsung Galaxy S8 dan S8 +
Ponsel yang membuka dunia baru
Galaxy S8 dan S8 + didesain lebih dari sekadar smartphone. Mereka dirancang untuk mengubah cara Anda menangkap dan melihat hidup Anda, entah itu dalam 360 derajat atau dalam kenyataan maya. Mereka dirancang untuk mengubah cara Anda membayar dan bekerja saat dalam perjalanan. Pecah hambatan di duniamu dengan Galaxy S8 dan S8 +.
* Gear 360 (2017) dan Gear VR dengan Controller dijual terpisah.

Smart Switch
Ubah ponsel Anda, simpan kenangan Anda dengan mudah
Dari foto dan video Anda ke kontak dan musik, Smart Switch memungkinkan Anda mentransfer kenangan Anda dengan mudah di telepon lama ke Galaxy S8 dan S8 + yang baru. Sekarang setelah Anda tahu semua kenangan akan hadir bersama Anda, Anda dapat berfokus untuk membuat yang baru dengan Galaxy S8 atau S8 + Anda.
* Ketersediaan layanan mungkin berbeda menurut perangkat. Konektor USB disertakan dalam kemasan.

Aksesibilitas
Teknologi untuk semua
Galaxy S8 dan S8 + dibangun agar lebih mudah diakses oleh semua orang. Berbagai solusi teknis yang dipikirkan dengan baik membuat mudah bagi siapa saja untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan canggih Galaxy S8 dan S8 +.
Aksesoris

Kekuatan dan gaya
Jaga agar Galaxy S8 atau S8 + Anda bertenaga dan pamerkan gaya Anda dengan koleksi aksesori yang dipilih dengan cermat ini.

Samsung galaxy S8 dan S8+

* Aksesoris dijual terpisah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Layar : 5.7 inci Super AMOLED , 1440 x 2560 Pixel,
Body : 148.9 x 68.1 x 8 mm, 155 g , Gorilla Glass 5
Jaringan : 4G LTE Cat 16 1020/150 Mbps
Sistem Operasi : Android v7.0 Nougat , Grace UX
Chipset : CPU Exynos 8895 + GPU Mali-G71MP20
Skor Antutu : 172910 Point
Memori: RAM 4 GB , Internal 64 GB , MicroSD up to 256 GB
Kamera Belakang : 12 MP , Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash
Kamera Depan : 8 MP,  f1.7,  Autofocus
Sensor : Iris , Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Warna : Black , Gray , Blue , Silver , Gold
Baterai : Li-lon 3000 mAh + Fast Charging

Saat ini smartphone android samsung galaxy S8 dan S8 + ini dijual dengan harga:
Harga baru Rp 9.000.000 & Harga bekas sekitar Rp 8,5 Jutaan

Posting Komentar untuk "Review harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 +"