Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Domain dan Hosting Diskon 10 Persen di NiagaHoster

hosting domain murah niaga hoster
hosting domain murah niaga hoster
Internet, BagiPost.com - Hai agan-agan semua, pertama tama saya ucapkan salam blogger. Sebagai seorang blogger (Penulis Blog) tentunya kita tidak akan pernah puas. Ketidak puasan seorang blogger biasanya terletak pada situs blog yang dimiliki. Kenapa tidak puas? silahkan saja rekan-rekan blogger bertanya kedalam hati masing-masing.

Biasanya setelah kita punya situs yang isinya super lengkap dan didesign dengan sangat apik, seorang blogger akan merasa kurang ketika domain yang digunakannya belum TLD (Top Level Domain). Tidak digunakannya TLD oleh blogger karena berbagi macam alasan, namun alasan utamanya karena awal membuat blog hanya dijadikan sebagai hobi dan iseng-iseng saja. Selain itu alasan berikutnya adalah beberapa blogger masih belum bisa melakukan proses pembelian domain. Hal utama bukan karena tidak bisa, tetapi kendalanya adalah pada aspek biaya.

Keterbatasan pada biaya dalam membeli domain, biasanya membuat beberapa blogger menggunakan domain TLD yang gratisan, walaupun rentan terhadap berbagai masalah. Domain gratis yang biasa digunakan oleh para blogger adalah dot TK, CO.NR, YU.TL, CO.CC, CU.CC dan lainnya. Apakah kamu juga termasuk salah satu blogger yang menggunakan domain gratis ini?

Nah kalo kamu juga terkendala pada biaya untuk membeli domain, maka kini kamu tidak perlu khawatir karena ada pengelola domain dan hosting dari indonesia yang memberikan harga yang sangat terjangkau. Untuk saat ini saja harga domain dot COM harganya hanya Rp 99.000 saja dipotong diskon ramadan menjadi 79.000 rupiah. Dengan harga itu, saya yakin kamu pasti bisa menjangkaunya, toh juga domain yang dibeli berlakunya untuk satu tahun. Jadi coba saja kamu bagikan harga domain itu yang seharga 99.000 rupiah dibagi menjadi 12, maka berapa rupiahkah uang yang harus kita keluarkan setiap bulannya? saya rasa tidak mahal dibanding pemasukan yang kita dapatkan dari situs yang kita kelola.

Pengelola Domain dan Hosting di Indonesia yang memberikan harga murah namun berkualitas ini adalah NiagaHoster. NiagaHoster adalah satu-satunya situs yang sering memberikan diskon-diskon fantastis setiap hari-hari penting di Indonesia. Seperti sekarang misalnya, di bulan ramadhan ini NiagaHoster memberikan potongan harga hingga 50 persen. Selain potongan harga itu, kita juga bisa mendapatkan diskon 10 % setiap pembelian domain dengan menggunakan kode kupon a-7946 ini. Kalau membeli hosting maka selain diskon 10%, kita juga akan mendapatkan domain gratis.

Jika kamu tertarik ingin membeli domain / hosting murah dengan diskon 10%, silahkan daftar sekarang.


atau 

Posting Komentar untuk "Beli Domain dan Hosting Diskon 10 Persen di NiagaHoster"